IRAN: Pendeta disiksa & diancam akan dibunuh. ”Kau akan diperlakukan spt in

IRAN: Pendeta disiksa & diancam akan dibunuh. ”Kau akan diperlakukan spt ini SAMPAI KAU JADI MUSLIM”
February 22, 2013
http://www.jihadwatch.org/2013/02/iran- … ed-th.html

Image
Sang pastor dgn kedua anaknya saat di AS

Pastor kelahiran Iran yg berkewarganegaraan AS, Saeed Abedini, yang dipenjara dalam penjara Iran yg terkenal krn kebrutalannya, penjara Evin, karena menyebarkan agama Kristen, menghadapi siksaan fisik dan psikologis ditangan algojo2 yang menuntut agar ia melepaskan agamanya dan memilih Islam.

Lelaki 32 thn yang meninggalkan rumahnya di Boise, Idaho, untuk mendirikan rumah anak yatim piatu di Iran, menggambarkan ”tekanan mengerikan” dan ”ancaman2 mati” dlm suratnya kpd keluarganya.

“Mata saya remang2, tubuh saya tidak memiliki kekuatan utk berjalan dan langkah saya semakin lemah dan gemetar. Mereka hanya menunggu satu hal … agar saya melepaskan kepercayaan saya kpd Yesus Kristus. Tapi mereka tidak pernah akan mendapatkan ini dari saya.”

Abedini dipenjara 8 thn karena ‘mengancam keamanan nasional Iran lewat kepemimpinannya dalam ibadah di rumah2 Kristen. Badan hukum AS yg membantunya, The American Center for Law and Justice, fakta bahwa Adedini disiksa dan bhw pengacaranya tidak boleh menemuinya, sangat mengkhawatirkan.

“INi kedua kalinya kami mendengar berita darinya, tapi ini masuk akal mengingat bgm umat Kristen diberlakukan di Iran,” kata Sekulow dari ACLJ. ”Ia tidak bisa komunikasi dgn kami setiap hari. Kita harus menyebarkan berita ini seluas mungkin.”

Abedini dipenjara 10 thn yg lalu. Ia bolak balik ke Iran 9 kali sejak 2009. Dan thn 2012, ia dijemput polisi dan dilemparkan ke penjara Evin. :shock:

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: