Nikah dengan Mahar Rp 15 Miliar

Kamis, 21/02/2013 07:22 WIB
Nikah dengan Mahar Rp 15 Miliar
M. Rizal – detikNews
Image
Jakarta – – “Carikan gadis Solo yang ayu, cantik, cerdas, dan usianya di bawah 20 tahun.” Demikian pesan Irjen Pol Djoko Susilo kepada koleganya. Mantan Gubernur Akademi Kepolisian ini, pada 2008, kabarnya sedang mencari seorang gadis yang ingin dipersuntingnya.

“Kayaknya ingin dinikahi,” jelas sumber majalah detik yang mengenal sang jenderal polisi itu.

Nah, kata sumber itu, pesan Djoko langsung dijalankan. Awalnya kolega sang jenderal agak kelabakan menjalankan misi khusus yang diperintahkan kepadanya. Untuk mencari gadis cantik dan pintar di kota Solo, mungkin perkara gampang, tapi kalau yang masih ting-ting (perawan) tentu perlu pencarian khusus.

Namun sang kolega tidak kehilangan akal. Akhirnya ia membidik salah satu Putri Solo. Sebab peserta di event itu tentu sudah melewati proses audiensi, baik kecerdasan, wawasan, maupun kepribadian. Pilihan pun akhirnya jatuh ke Dipta Anindita, pemenang Putri Solo 2008. Dipta kelahiran Sukoharjo, 10 Mei 1989, yang saat itu usianya masih 19 tahun.

Dipta merupakan lulusan SMA I Solo, angkatan 2004. Ia kemudian masuk ke Fakultas Hukum Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS). Saat pemilihan Putri Solo, Dipta duduk di semester dua FH UNS. Rupanya gayung pun bersambut, Dipta mau berhubungan serius dengan sang jenderal.

***

Tulisan lengkap Nikah dengan Mahar Rp 15 Miliar bisa dibaca GRATIS di edisi terbaru Majalah Detik (edisi 64, 18 Februari 2013). Edisi ini mengupas tuntas Irjen Djoko Susilo dan istri mudanya, Dipta Anindita dengan tema ‘Istri Muda Irjen Djoko’. Juga ikuti artikel lainnya yang tidak kalah menarik seperti rubrik Hukum ‘Kisruh Sprindik Anas’ Nasional ‘Mundurnya Sang Putra Mahkota’, Sains ‘Meteorit Pembawa Kiamat’, berita komik ‘Nike PKS Ala Anis’, Gaya Hidup ‘Terapi Tertawa’, rubrik Seni Hiburan dan review film ‘Django Unchained’, WKWKWK ‘Demi Cinta Janda’, serta masih banyak artikel menarik lainnya.

Walyono8 minutes ago
Saya serasa mau muntah, pagi-pagi sudah dengar lagi berita satu orang ini. Kelakuannya sungguh-sungguh terlalu. Detengah sebagian besar rakyat indonesia sedang berjuang dibawah himpitan ekonomi, untuk menyambung hiduppun sulit, dia selaku pejabat negara malah serakah, mengoleksi rumah mewah, bukan lantaran jerih payahnya.
Beri Tanggapan •Laporkan •1 Suka
Mcr12 minutes ago
Jaman sekarang apapun bisa dibeli dengan uang, tak terkecuali harga diri. parahhhhh !!!!
Beri Tanggapan •Laporkan • Suka
kedaidj15 minutes ago
kalo mau diuji mau karena materi atau cinta coba maharnya diganti utang 1 milyar, mau ga ya kira2?
Beri Tanggapan •Laporkan • Suka
MUKIDI420 minutes ago
Kasian para polisi yang baik. Pasti mereka geleng-geleng sambil berucap: Uedan tenan si Joko.
Beri Tanggapan •Laporkan •1 Suka
Palingkecil Palingkecil26 minutes ago
Gak Baroqah nih ?????

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: