Naieema

http://www.acidviolence.org/index.php/n … d-attacks/
‘Statistik ttg kekerasan terhdp wanita di sangat mengenaskan. Walau di thn 2012 ada penurunan sebanyak 12% dari thn 2011, kasus2 serangan air batere ini mengalami peningkatan drastis sebanyak 89% dlm periode yg sama. Ini mengkhawatirkan karena di thn 2011 diresmikan dua UU yang membela hak wanita yi: UU Penghindaran Kekerasan dng Air Batere dan Penghindaran Praktek2 Anti Wanita.’

Cerita2 Korban:
http://www.acidviolence.org/index.php/survivors/

Image
Setelah kematian suaminya, Naieema, dari desa terpencil Muzaffargarh di Punjab, dinikahi oleh kakak suaminya, yg juga sudah menikah. Thn 2008, ketika ia sedang tidur, ia disiram air keras. Istri pertama suaminya memerintahkan penyiraman ini. Tujuannya jelas: merusak wajah Naieema sampai ia tidak bisa dikenali. Ia buta, mataa, nya hilang dan wajahnya tidak bisa dikenali lagi. Ia hidup dgn puterinya, Samina, 5 thn. Puterinya yg berusia 3 thn, hidup terpisah krn takut melihat wajah ibunya. Naieema hidup dgn ibunya yg tuli dan tidak bisa bicara.

Image
Iqbal adalah lelaki penari profesional. Suatu malam, setelah menolak rayuan seorang lelaki lain, Iqbak disiram dengan satu botol penuh air keras diatas kepalanya. Ia saat itu baru berusia 15 thn. Ia buta dan krn bibir dan lehernya terbakar, ia sulit makan.

Image
Pada usia 6 minggu, bayi Bangladesh bernama Durjoy, DICEKOKI AIR BATERE oleh bibinya yang takut kehilangan warisan akibat kehadiran bayi tsb. Air batere itu merusak lehernya, shg menempel pada dadanya. Bibir dan mulutnya terbakar shg ia hanya bisa makan lewat slang di hidungnya.

Image
Kepala yayasan yg membantu korban anak2 akibat serangan air batere. Lagi2 kafir yg bantu Muslim!

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: