MAGALUF, MAYORKA, SPANYOL: 23 Tahun PENJARA bagi Pemerkosa (Muslim) Yg Membiarka

MAGALUF, MAYORKA, SPANYOL: 23 Tahun PENJARA bagi Pemerkosa (Muslim) Yg Membiarkan Korban Hampir Mati
07 Feb 2013
http://www.dailymail.co.uk/news/article … z2JqbKcPg1

Image
Berani&, Tegar: Cheryl Maddison diperkosa dan dibiarkan tergeletak hampir mati di Mayorka, 2008, oleh Mohamed Fadel el Anssari

Wanita dari Inggris yang diperkosa dibawah ancaman pisau menyatakan puas atas keputusan hakim utk memenjarakan si pelaku selama 23 tahun. Waiter restoran, Mohamed Fadel el Anssari, 31 thn berkali2 menikam Cheryl Maddison di leher, tenggorokan dan punggungnya setelah memperkosanya. Panel hakim di Palma memberikannya 11 tahun penjara bagi pemerkosaan dan 12 tahun bagi percobaan pembunuhan.

Korban diserang pada pukul 4 pagi, tgl 30 Mei 2008, saat ia pulang kerja. Ia hanya sempat tinggal di pulau sarat turis itu selama 6 hari. Fadel, 31, memukuli wajahnya, menjambak rambutnya dan memaksanya masuk apartemennya. Ia berbisik padanya, bahwa kalau ia tidak berdiam diri, ia akan membunuhnya.

Begitu masuk apartemen, Fadel memaksakan korbannya agar menyedot anu-nya, lalu korban didorong masuk kamar tidurnya dan diperkosa di tempat tidurnya. Setelah diperkosa, Fadel mencekiknya dgn tujuan membunuhnya. Lalu Fadel menusuk dadanya, tapi korban masih sempat berdiri dan Fadel menusukkan pisaunya dengan pelan ke lehernya.

Korban berlagak mati dan setelah Fadel pergi, ia berhasil merangkak ke jalanan dan meminta tolong. Ia harus dirawat dua minggu di rs. Dokter terheran2 bhw dlm kondisinya ini, ia masih hidup.

Ternyata, Fadel bertanggungjawab atas beberapa serangan seksual dgn kekerasan.

Image
DIPENJARA dan mudah2an dipenjara ia akan disodomi: Mohamed Fadel el Anssari, 31, jagoan sex yg kini cuma bisa menyembunyikan wajahnya. Dasar pengecut!

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: