Islam Mistik bersama Bang Harahap

Wanita Muslim
Ilustrasi

untungnya saya tidak suka pake bawaan yg sifatnya instan gitu, susuk, jimat atau sbgnya…cuman lelaku puasa mutih, ngrowot, ngebleng ..diakhir sesi ada tes yaitu disuruh menggenggam buah pisang sambil merapal ajian tersebut , bila pisang yang digenggam layu seperti mau busuk itu berarti ilmunya sudah manjing di badan, penutupan pelajaran kami melakukan seperti selametan gitu, makan tumpengan , ingkung ayam , masih wajarlah..o ya…pernah badan saya digurat pake kerisnya guru saya, jadi kulit saya lecet dari guratan tersebut membentuk semacam rajah huruf arab…kalo temen saya malah 72 butir gotri ditelan semua… :rolleyes: , saya mah gak mau..saat itu yang bisa demo kesaktian itu ya teman saya yang makan gotri tadi, kalo saya tidak bisa demo, ilmu tersebut hanya aktif saat saya terancam , ditandai dengan bergetarnya tangan saya dan terasa panas sekali…cara meredamnya ya dicelupkan di air (kalo umpamanya gak jadi berkelahi)…saya hitung ada 7 ilmu yg saya pelajari secara bertahap, semua pake lelaku, saya sampai punya peliharaan kera putih gaib dulu mintanya ke syech abdulkadir jaelani (soalnya di rapalannya ada sebut nama syech ini) bisa saya suruh ke mana2, yg dilihat si kera putih tersebut saya juga bisa lihat walaupun blur (gak bakat melihat kali ya)…kayaknya asyik ya? tapi itu semua fatamorgana belaka, permasalahan hidup malah tambah berat…, hawa di rumah panas, pingin marah2 terus, orang tua dilawan,teman makin sedikit musuh tambah banyak, banyak orang2 yg gak saya kenal sebelumnya pingin jajal ilmu…gituuu terus…

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

