Ahok: Silakan Cap Saya Kafir No 1

Wanita Muslim
Ilustrasi

http://www.itoday.co.id/politik/ahok-pe … an-politik

Tuesday, 19 February 2013 18:09 ApikoJM

Ahok: Pejabat Munafik Campuradukkan Agama Dan Politik!

Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (ist)

itoday – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama meyakini negara ini rusak karena banyak politikus/pejabat yang mencampuradukkan antara agama dan politik.

Hal itu dikemukakan Ahok, sapaan akrabnya, dalam seminar tentang Kartu Jakarta Sehat (KJS) di RS Husada, Jakarta, Selasa (19/02). Seminar dihadiri sekitar 70 dokter.

"Kerusakan akhlak jelas bukan soal politik, negara ini rusak karena mencampurkan agama dan politik. Kita bisa berdebat di luar itu, banyak orang munafik, ada nggak pejabat yang berani melaporkan harta kekayaannya dan pajak yang dibayarkannya, tidak ada yang berani Pak, munafik!" seru Ahok.

Ahok mengatakan dunia politik penuh dengan kemunafikan. Banyak pejabat yang mengaku berakhlak, namun kenyataan berbicara sebaliknya.

Awalnya, mantan anggota DPR itu sedang membicarakan pentingnya program Kartu Jakarta Sehat (KJS). Ahok juga bercerita pengalamannya dalam kasus-kasus kesehatan pasien miskin. Tak lupa, prinsip dalam hidup juga dia sampaikan.

"Bagi saya yang penting nyawanya kita tolong. Pernah ada pengalaman di Belitung ada orang yang belum sembuh ditinggal pulang sama keluarganya lalu meninggal, saya marah sama keluarganya, kenapa pulang? Dia nangis, penghasilan saya Rp 1 juta, buat nungguin bapak saya Rp 1,5 juta. Dari situ saya berpikir semua Puskesmas harus ada rawat inap," cerita Ahok.

"Yang penting itu tiga hal, perut, otak sama dompet," sambung Ahok.

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: