Islam Mistik bersama Bang Harahap

Wanita Muslim
Ilustrasi

mau share pengalaman lucu nih waktu berguru dulu, saat meguru itu saya bersama mantan saya , adapun saya memang lagi tergila2 ilmu kebatinan klo ex saya itu cuman karena pingin selalu deket saya aja jadi dia ikut2an…(saat ini dia mengambil studi doktoral spesialis Artificial Intelligence di Polandia, kami masih bersahabat n first love never dies gitu loch wkwkw …dipikir2 lucu juga ada doktor informatika bisa baca mantra :rofl: )
Waktu itu ada senior nih yang mengamalkan palenggahan, jadi dia membuat dirinya sendiri sebagai media untuk ditempati oleh yang kata dia adalah leluhurnya dari jaman majapahit, bila benar yang katanya leluhurnya itu yang masuk saya sendiri hanya melihat teman saya seperti diliputi kabut putih dan tampak siluet orang lain, tetapi ex saya ini bisa dengan jelas mengatakan bahwa yang datang adalah seorang tua dengan janggut panjang dan berpakaian serba putih seperti seorang resi, (wah jadi jengkel saya orang yang niat belajar saya malah doi yang bisa ngelihat)…nah entah mengapa saat itu yang masuk ke tubuh senior saya ini bukan "eyangnya" saya tahu karena yang meliputi tubuhnya adalah kabut hitam dan dia mulai nmengamuk…semua yang ada didekatnya dikejar dan dihajarnya, pada waktu itu dia mendatangi saya, saya tatrap semua ajian yang ada pada saya kumbala geni, sapta geni , dipa sampai lembu sekilan saat itu dia seperti tertahan sebuah tembok, tapi malah membuat dia semakin terprovokasi dan akhirnya berhasil mencekik saya, saat itu tidak ada yangg dapat menghentikan dia, dan sayapun mulai panik karena nafas saya mulai habis akhirnya saya baca doa B*** K*** karena putus asa, eh dia malah melotot dan bertanya "bapake sopo kuwi ?/bapaknya siapa itu?" haduh mati aku….pada saat yang kritis itu terdengarlah suara merdu melantunkan doa yang sama , ya itu suara ex saya…nah efek yang bertolak belakang terjadi…dia meraung keras dan melepaskan cekikan saya lalu terjun ke sungai kecil di belakang lapangan tempat kami berlatih dan senior saya itu tersadar begitu saja saat menyentuh air sungai tersebut….

Hikmah dari peristiwa tersebut adalah doa yang dibaca dari bibir saja hanya akan menjadi sederetan kalimat tanpa makna saja bila tidak dihidupi oleh iman di dalamnya…
Buat mantan tersayang kalo hari ini baca di sini…met ultah , always be a good wife and mother , good teacher dan tebarkan selalu cinta kasih dari Guru Sejati kita pada sesama…. :heart: buat suaminya….piss bro xixixixi

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

