Islam Mistik bersama Bang Harahap

Wanita Muslim
Ilustrasi

Bro Harahap, mohon saran…
Lebih dari sepuluh tahun yang lalu saat saya masih kuliah dan tergila2 mendalami ilmu2 gaib, walaupun secara mata batin saya bisa dibilang tidak begitu berbakat (karena visi2 yg saya dapat cuman bayangan blur saja) tetapi efek2 yang nyata bila saya tujukan pada person tertentu (cewe misalnya :finga: /atau buat berkelahi dan kebal ) membuat saya makin yakin dengan apa yang saya punya…pada waktu itu saya ingat kalau pernah meminta pakdhe untuk sebilah keris yang merupakan peninggalan dari almarhum Eyang Kakung saya , tapi saat itu pakdhe bilang bahwa saya belum saatnya merawat keris tersebut oleh karena itu saya menerima penangguhan tersebut adapun turunnya keris tersebut pada pakdhe saya terbilang unik, karena sebetulnya pakdhe saya saat itu tidak berminat untuk ngrumati(merawat) keris tersebut dan pilihan alternatif adalah almarhum bapak saya, anehnya saat hendak dipasrahkan pada bapak, keris tersebut bergetar dan seolah gedhek/menggeleng2 dan terpaksa pakdhe sayalah yang akhirnya merawat keris tersebut …seiring waktu berlalu , semakin terbuka mata saya bahwa ilmu yang ada pada saya hanyalah fatamorgana belaka…saat ini pakdhe semakin sepuh, tak disangka baru2 ini beliau menelepon saya (kami beda kota) dan menanyakan niatan saya dulu untuk ngrumat keris tersebut, karena putra beliau tidak mau mungkin karena tidak mau repot dengan tatacara dan uborampe saat jamasan pusaka atau bagaimana….padahal pada saat ini minat saya pada hal2 begituan sudah hampir tidak ada lagi tetapi di lain pihak keris tersebut adalah warisan peninggalan dari leluhur saya dan saya pun merasa kalah janji dengan niatan saya puluhan tahun yang lalu…bila saya merawat keris tersebut apa tidak ada konsekwensi tertentu mengingat dulu ada kejadian saat pakdhe alpa merawat keris tersebut, beliau seolah melihat istrinya (budhe saya) seperti seekor harimau dan pakdhe histeris bahkan mau menusuk budhe dengan keris tersebut , saya tidak sampai hati menolak permintaan pakdhe karena beliau berpandangan bahwa pusaka ini harus turun ke keturunan eyang kakung yang lelaki dan tidak ada kemungkinan lain selain saya….bagaimana menurut bro Harahap atau teman2 disini menyikapi hal ini?

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

