ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Beberapa hari yang lalu saya kembali kekampung,suasana imlek disini lebih semarak dibanding diIndo,suku Melayu yg mayoritas muslim cukup toleran, sehingga suku Chinese dpt merayakan imlek dgn leluasa.Perjalanan dari stasiun airport kekampong halamanku lumayan butuh beberapa jam dgn kendaraan pribadi.
Ditengah perjalanan saya bersama pengantarku mampir kekedai makan utk rilek. Setelah merasa cukup kami berangkat,dan tak jauh dari tempat berhenti kendaraan saya,ada yg ribut.
Saya kira berkelahi,seorang pemuda dipegangi orang dan seorang lagi yg memakai songkok putih sedang meredakan pemuda yg lagi berontak.
Ternyata pemuda itu kesurupan,dan dari logat melayu khas saya dengar bagaimana sisongkok putih ini menuntaskan masalah ini.Kira2 begini….
ampunilah anak muda ini,dan berpulanglah kehabitat dan bla…bla…inso awoh……dstnya…..
Ingat dulu,komporomi dengan kawan,mana mungkin melotot.Hal semacam ini dapat dengan jelas kita tenggok disinema misteri made in islam.
Hantu kok diajak damai.
Salam utk semua.
@Bang Har….go.

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

