Ancaman Mati terhadap Anggota Parlemen (MP) Muslim Inggris

Ancaman Mati terhadap Anggota Parlemen (MP) Muslim senior Inggris yang menyetujui pernikahan gay

http://www.dailymail.co.uk/news/article … ds-newsxml

• Polisi telah mengatakan kepada Sadiq Khan ia harus meninjau keamanan di sekitar dia dan keluarganya setelah pemungutan suara di Majelis Rendah
• Petugas di konstituensi Tooting di London telah berada dalam siaga tinggi
• Khan berada di antara 400 anggota parlemen, lima Muslim, yang memilih mendukung RUU tersebut

Image Sadiq Khan, Labour’s Shadow Justice Secretary, has received death threats after voting in favour of gay marriage

Paling senior MP Muslim Inggris telah menerima ancaman kematian setelah pemungutan suara yang mendukung pernikahan gay.
Polisi telah mengatakan kepada Sadiq Khan, Buruh Menteri Kehakiman Bayangan Partai Buruh, bahwa ancaman yang cukup kredibel sehingga ia harus meninjau keamanan di sekitar dia dan keluarganya setelah pemungutan suara di Majelis Rendah.

Petugas di konstituensi Tooting di London telah berada dalam siaga tinggi, dan akan merespon ‘extra-cepat’ jika ada laporan insiden di rumahnya.
Polisi Metropolitan juga menyarankan Mr Khan, 42, bahwa mereka dapat menempatkan petugas lebih di sekelilingnya jika ancaman lebih lanjut dibuat.
Dia mengatakan kepada seorang teman dia sangat prihatin atas mereka yang dekat dengannya, dengan mengatakan: "Keluarga saya tidak perlu menderita untuk apa yang harus saya lakukan untuk pekerjaan saya.
"Aku tidak mendapat ancaman seperti ini sebelumnya."

Mr Khan berada di antara 400 anggota parlemen, lima dari mereka Muslim, yang memilih berpihak pada RUU Pernikahan (Pasangan Sex Sejenis) pada awal bulan ini.
Hal ini diyakini Mr Khan, yang adalah manajer kampanye untuk tampilnya kepemimpinan yang sukses Ed Miliband, telah dikucilkan karena ia adalah anggota parlemen Muslim yang paling menonjol.
Mr Khan – yang menjadi Menteri Muslim pertama di Inggris untuk Kabinet di Pemerintah terakhir – telah dikutuk oleh ulama garis keras yang berbasis British, yang telah menuduhnya ‘menjual’ agamanya.
Mufti Muhammad Aslam Naqshbandi Bandhalevi, yang adalah kepala imam dari masjid Jamia Islamia Rizvia di Bradford, telah mengeluarkan fatwa, atau yang wajib ditaati, menyatakan Mr Khan seorang ‘murtad’ dari Islam dan mengatakan ia harus ‘bertobat di hadapan Allah’.
Beberapa ancaman terselubung terhadap semua anggota parlemen Muslim yang mendukung pernikahan gay yang terlihat di internet.
Pada website “Kebangkitan” ekstremis Islam yang berbasis di inggris, anggota dengan nama Riaz77 posting tentang suara: "Dan apa yang orang akan lakukan tentang hal ini? Menjerit dan berteriak itu haram [melanggar hukum] untuk memilih, sehingga akhirnya membiarkan menjadi kafir [kafir] dan Munafiqun [munafik] yang memberikan suaranya pada Partai Buruh seperti biasa kembali memilih mereka pada tahun 2015, dikombinasikan dengan kurangnya keberanian untuk mengalahkan mereka dengan sebutir peluru? "
Image Mufti Muhammed Aslam Naqshbandi Bandhalevi, head imam of the Jamia Islamia Rizvia mosque in Bradford, has issued a fatwa, or ruling, declaring Mr Khan an ‘apostate’ from Islam

Website lain, yang disebut dengan nama Izharudeen.com, memperingatkan: "Waktu untuk menilai anggota parlemen murtad tersebut, mereka mengubah sesuatu yang Allah buat haram menjadi halal dengan memilih pernikahan gay."
Sumber-sumber keamanan mengatakan bahwa ketika ekstremis menyatakan seorang Muslim sesama ‘murtad’, biasanya cara melegitimasi serangan dengan kekerasan pada mereka.
Tetapi kelompok-kelompok Muslim moderat telah mengutuk ancaman itu.
Inayat Bunglawala, dari Muslims4UK, mengatakan: "Hal ini sangat mengkhawatirkan untuk melihat bahwa Sadiq Khan telah mengalami ancaman jahat.
"Dia adalah seorang Muslim kelas pekerja dari London Selatan yang sukses.
"Daripada menjelekkan dia sebagai murtad, musuhnya yang cupet dan fanatik akan melakukan hal yang lebih baik dengan melihat kepadanya sebagai panutan berbakat dan bekerja keras untuk para pemuda Muslim."
===============================================================================================================================================
Bule telah tau kode2 rahasia muslim, murtad >>> akan diserang dengan kekerasan :butthead:

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: