penghargaan terhadap wanita dalam islam ?

pertama, wanita tidak ada yg bekerja di arab sono itu karena EMANG DILARANG, bukan sebagai bukti penghargaan. Jika emang wanita dihargai, kenapa pendapat dan aspirasi nya ga pernah didengar ? wanita juga ingin bisa punya pekerjaan dan mengemudi kendaraannya sendiri yang malah merupakan KEJAHATAN di arab sono. tanya kenapa ?

kedua, gw pernah nonton sebuah acara ttg kehidupan di arab sono dimana terdapat sebuah bagian acara yang menyoroti ttg ( yang katanya ) sebagai bentuk terhadap pelayanan thd wanita, karena menurut gw justru bentuk pelayanannya itu sangat2 menghina dan tidak ada penghargaan sama sekali. jadi bentuk pelayananya adalah dalam bentuk sebuah loket, kira2 seperti loket drive-thru nya McD lah, tapi pembatasnya hanyalah sebuah meja tinggi yg biasa dipakai oleh teller bank. kalo dalam sistem drive-thru, konsumen lah yang datang melewati loket untuk memesan, akan tetapi dalam sistem layanan arab ini malh terbalik, pegawai pemerintahnya yg drive-thru. wanita2 yg butuh pelayanan akan didalam ruangan menunggu pegawai pelayanan datang, dan petugas tsb akan datang naik mobil, turun dan mendengarkan keluhan, lalu pergi lagi naek mobil…

sistem pelayanan model apa coba yg begini ? :lol:

ketiga, wanita yg didahulukan dalam mengantri itu bukan karena atas dasar penghargaan atas wanita tapi demi keamanan si wanita itu sendiri. sepeti yg kita tahu, wanita arab itu dibungkus kayak lemper dan ga boleh kmana2 akhirnya laki2 arab sono ga pernah liat perempuan dan jadi liar. perempuan aja bisa dibawa kabur klo naik duluan kedalam taksi daripada laki2 saudara atau suaminya, apalagi ini berlama2 diantrian ? bisa abis kali di gangguin…ato bahkan dilecehkan. :roll:

penghargaan terhadap wanita dalam islam ? klo disebut sebagai OTAK SETENGAH/ B0DOH adalah sebagai bentuk penghargaan sih, ya memang islam menghargai wanita :lol:

Sahih Bukhari, Volume 003, Buku 048, No Hadis 826.
Diriwayatkan oleh Abu Said al-Khudri: Nabi berkata, “Bukankah kesaksian seorang wanita sama dengan setengah dari kesaksian lelaki?” Para wanita berkata, “Ya.” Dia berkata, “Ini karena otak wanita lebih b0doh.”

http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/ … ist_Lucu_2
http://www.sahih-bukhari.com/Pages/Bukhari_3_48.php

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan komentar