Artikel Faithfreedom Indonesia [HOAX !!] ARAB SAUDI : Betapa Sangat Di

pertama, wanita tidak ada yg bekerja di arab sono itu karena EMANG DILARANG, bukan sebagai bukti penghargaan. Jika emang wanita dihargai, kenapa pendapat dan aspirasi nya ga pernah didengar ? wanita juga ingin bisa punya pekerjaan dan mengemudi kendaraannya sendiri yang malah merupakan KEJAHATAN di arab sono. tanya kenapa ?

kedua, gw pernah nonton sebuah acara ttg kehidupan di arab sono dimana terdapat sebuah bagian acara yang menyoroti ttg ( yang katanya ) sebagai bentuk terhadap pelayanan thd wanita, karena menurut gw justru bentuk pelayanannya itu sangat2 menghina dan tidak ada penghargaan sama sekali. jadi bentuk pelayananya adalah dalam bentuk sebuah loket, kira2 seperti loket drive-thru nya McD lah, tapi pembatasnya hanyalah sebuah meja tinggi yg biasa dipakai oleh teller bank. kalo dalam sistem drive-thru, konsumen lah yang datang melewati loket untuk memesan, akan tetapi dalam sistem layanan arab ini malh terbalik, pegawai pemerintahnya yg drive-thru. wanita2 yg butuh pelayanan akan didalam ruangan menunggu pegawai pelayanan datang, dan petugas tsb akan datang naik mobil, turun dan mendengarkan keluhan, lalu pergi lagi naek mobil…

sistem pelayanan model apa coba yg begini ? :lol:

ketiga, wanita yg didahulukan dalam mengantri itu bukan karena atas dasar penghargaan atas wanita tapi demi keamanan si wanita itu sendiri. sepeti yg kita tahu, wanita arab itu dibungkus kayak lemper dan ga boleh kmana2 akhirnya laki2 arab sono ga pernah liat perempuan dan jadi liar. perempuan aja bisa dibawa kabur klo naik duluan kedalam taksi daripada laki2 saudara atau suaminya, apalagi ini berlama2 diantrian ? bisa abis kali di gangguin…ato bahkan dilecehkan. :roll:

penghargaan terhadap wanita dalam islam ?

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: