Artikel Faithfreedom Indonesia MUI: Penyempurnaan Kelamin Dibolehkan

muslim ini bener2 KURANG AJAR!!!! :shock:

masak bikinan si allah swt yang sempurna berkelamin dua eh…di operasi jadi satu ? :stun:

berani bener nih muslim2 merubah ciptaan allah swt… gimana klo emang itu kehendak si allah swt, supaya dia berkelamin dua, yg artinya mau setengah laki ato setengah perempuan alias BANCI, sekarang udah diterima keberadaanya oleh allah swt ?

apakah sekarang muslim2 sudah berani berkata bahwa allah swt ga mampu menciptakan manusia secara baik dan benar ? sehingga harus dikoreksi manusia ? :-k

subono looooooooh….subono loh… ternyata otak muslim lebih maju daripada otak si allah swt :prayer:

gw jdi tambah puyeng liat islam ini, yg sempurna itu allah swt nya ato muslim nya sih ? :lol:

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: