JERMAN: sekolah2 yg mayoritas Muslim sering menjadi ajang intimidasi Muslim terhdp murid2 non-Muslim yg minoritas

JERMAN: sekolah2 yg mayoritas Muslim sering menjadi ajang intimidasi Muslim terhdp murid2 non-Muslim yg minoritas


Video diatas menunjukkan seorang guru yang menangani kasus murid lelaki (10 thn) bernama Michael (ibu Jerman, ayah Turki) disebuah sekolah negeri yg 96% Muslim.

Seorang murid Muslim (Bilal) disekolahnya bertanya apakah ia orang Jerman atau orang Turki. Ia mengatakan ia Jerman. Muslim tidak percaya dan mengejeknya dan mengatakan, ‘ah elu khan gak percaya tuhan.’ Michael mengatakan, ‘Yah, gua gak percaya apapun.’ Lalu Muslim berteriak di sekolahnya bahwa si Michael ‘tidak percaya tuhan’ dan murid2 Muslim lain datang dari segala penjuru, mengeroyoknya, mereka memukulinya, menendangnya dan mengusirnya dari kelas. Ini terjadi berkali2. TIdak hanya sekali saja. Sering ia dihantam oleh teman2 sekelasnya krn masalah tuhan.

Kakak perempuan MIchael juga seirng diledek karena ia campur darah dan karena ia mengaku sbg Kristen. Muslimah2 dikelasnya bertanya mengapa ia tidak jadi Muslim, mengejeknya dan nge-gang menjauhinya.

Pihak sekolah enggan berkomentar ttg kasus ini , TAKUT ini akan menimbulkan kebencian xenophobia terhdp Muslim. [Biasa nih, Useful Idiot pembela Muslim, takut kalo Muslim2 biadab dibenci oleh mayoritas penduduk. Kacian khan Muslim kalo sampai merasa dizolimi? :vom: ]

Kasus Johnny (remaja) juga ditampilkan dlm video diatas. Ia juga mengalami intimidasi Muslim dan ingin pindah rumah dan sekolah yang lebih banyak orang Jermannya. :snakeman:

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: