Presiden PKS tersangka suap impor daging !!

Yusuf Supendi sebut PKS kumpulan orang tukang kawin

Reporter : Randy Ferdi Firdaus
Senin, 4 Februari 2013 03:05:00

Image
yusuf supendi. Merdeka.com
74

Seolah tiada henti menebar benci yang begitu mendalam dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), deklarator PKS Yusuf Supendi terus menyerang, menuding dan membeberkan semua keburukan PKS. Bahkan dia menyebut bahwa PKS adalah kumpulan orang yang gemar menikah.

Terkait penetapan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka kasus suap impor daging sapi, Yusuf mengatakan perbuatan penyuapan lebih dahsyat dosanya ketimbang para politisi yang melakukan korupsi.

"Pasca jungkir baliknya Luthfi Hasan Ishaaq, itu bukan korupsi ya suap, karena dalam Islam beda, kalau mencuri dipotong tangan, kalau suap lebih dahsyat, Allah melaknat yang menyuap dan disuap, jadi dilaknat dari ubun-ubun sampai mata kakinya," kata Yusuf saat menghadiri diskusi Lembaga Penegakan Hukum dan Strategi Nasional (LPHSN) ‘Konflik Kepentingan dalam Pemberantasan Korupsi, di Rumah Makan Bumbu Desa Cikini, Jakarta, Minggu (3/2).

Bukan hanya melakukan sumpah serapah kepada Luthfi, Yusuf juga menyebutkan bahwa para petinggi PKS adalah orang-orang yang tukang kawin.

"PKS kumpulan manusia yang suka kawin, oleh karena itu ada kesalahan dalam kepengurusan," imbuhnya.

Oleh sebab itu, untuk mendulang suara partai di Pemilu 2014, kata dia, PKS harus melakukan pembenahan, salah satunya dengan pemeriksaan KPK terhadap Anis Matta dan Hilmi Aminuddin.

"Jadi selama dua orang itu berkuasa (Anis dan Hilmi) maka itu tidak mungkin bisa diselamatkan, karena berkaitan dengan 2014 kan jumlah suara. Kalau sekarang PKS tidak mendulang suara. Kalau masyarakat tidak percaya, maka bagaimana nasib 2014. Oleh karena itu, kalau tidak mencapai 3,5 persen maka PKS gulung tikar," terangnya.
[cob]

sumber

kwkwkwk…… :lol:
ada yang bisa share jumlah istri masing2 pimpinan pks ? [-o<
anis matta —> 2 orang
lutfi —–> 3 orang
hidayat nur wahid —–> ?
hilmi ——-> ?
….?

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: