Bener gak sich agame islam agame damai?

PAKIS: BOMB BUNUH DIRI islam, 22 islam TEWAZZ! 40 islam LUKA²!!!
Sabtu, 2 Februari 2013 | 07:35 WIB

Image
Ilustrasi ledakan

Setidaknya 22 orang tewas dan lebih dari 40 lainnya terluka dalam serangan bom bunuh diri di luar masjid di Kabupaten Hangu, Pakistan baratlaut, Jumat (1/2/2013) sore, kata media lokal dan polisi.

Petugas kepolisian daerah, Mian Muhammad Saeed, mengatakan seorang pembom bunuh diri meledakkan jaket peledak di luar satu masjid saat orang-orang meninggalkan rumah ibadah itu setelah menunaikan shalat Jumat di wilayah Bazar Patt Hangu, satu provinsi baratlaut Khyber Pakhtunkhwa.

Laporan-laporan sebelumnya mengatakan, bom itu diletakkan di sebuah sepeda motor yang diparkir di luar masjid dan dikendalikan dari jarak jauh. Namun kepolisian daerah menyebut serangan itu merupakan bom bunuh diri.

Tim penyelamat mengatakan bahwa sedikitnya 12 orang tewas di tempat sementara 10 lainnya meninggal karena luka-luka mereka selama pengobatan di Rumah Sakit Kabupaten Hangu.

Sumber-sumber rumah sakit mengatakan bahwa lebih dari 40 lainnya luka-luka dan dibawa ke rumah sakit, sementara enam dari mereka yang luka berat telah dipindahkan ke Kabupaten Kohat tetangga untuk perawatan intensif.

Sayap analisis Regu Penjinak Bom mengatakan bahwa sekitar tujuh sampai delapan kilogram bahan peledak digunakan dalam ledakan itu.

Segera setelah insiden itu polisi dan aparat keamanan lainnya bergegas ke lokasi dan mengepung daerah tersebut. Semua titik pintu keluar kota diblokir dan segera dilakukan pemeriksaan di daerah-daerah di dekatnya.

Belum ada kelompok atau organisasi gerilyawan yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

Presiden Pakistan Asif Ali Zardari mengecam insiden tersebut dan memerintahkan pihak-pihak berwenang rumah sakit untuk memberikan perawatan medis yang tepat kepada orang-orang yang terluka, selain memerintahkan penyelidikan cepat atas insiden tersebut.
===========================

Yang ane demen kumentar² dibawah entu berita:
Kalu di-baca², entuh si muhammad swt bin saw udah ancur namanya di Kompas.com
Sukur dah udah banyak yang tau…
:lol:

AVATAR INSYAF
22 x 72 bidadari…mmmm.. semoga gak kehabisan stock.

Kebo Kanigoro
Yang 1 ini di mana mana hobinya kok ngebom bunuh diri yah…
di indonesia, pakistan, timteng etc. apa sih yang mengilhami dan dimauin?
Apa lantaran janji2 sorga yang syuuurrrr itu???

Paijoe Paijoe
Bom bunuh diri di Pakistan seperti sholat 5 waktu,
tiap hari kayak nya selalu saja ada.

Petromax Plus
junjungan sama kok saling bunuh sih… ada yang nggak beres ini..

Putih 2013
IBLIS DIIKUTI sudah dikatakan itu ajaran iblis masih tidak
percaya mereka bilang nanti dilaknaulloh saya bilang aulloh swt
ngak ada itu iblis berwujud ciptan mhmd mereka ngak percaya,
kalau nabi ngk mungkin peledopil dan merusak peradaban

Kebo Kanigoro
@MC….usia si kakek 54 tahun. Dia pikir kalau
angkanya di jumlah kan 9 juga. Jadi 9 on 9 adalah sah
dan layak karena sepadan…..begitu kaleee logikanya si mmd

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: