Presiden PKS tersangka suap impor daging !!

Jumat, 01/02/2013 10:51 WIB
Kasus Luthfi Dikaitkan dengan AS, KPK: Jangan Ada Fitnah yang Disebar
Indra Subagja – detikNews
Jakarta – KPK menjamin pengusutan kasus Luthfi Hasan Ishaaq terkait impor daging sesuai prosedur hukum. Tak ada intervensi baik dari pihak asing manapun, atau juga pengalihan dari isu lain. KPK lembaga independen bekerja sesuai prosedur hukum dan bukti yang ada.

"Kalau fitnah yang disebar, bukankah lebih baik saya mendoakan agar saya diberikan perlindungan dan yang diduga memfitnah diberikan rahmat dan hidayah," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto saat dikonfirmasi, Jumat (1/2/2013).

Senada dengan Bambang, juru bicara KPK Johan Budi juga menegaskan bahwa pengusutan kasus Luthfi berdasarkan bukti kuat. KPK tak mungkin main-main dan bergerak karena intervensi pihak lain.

"KPK tentu punya bukti yang signifikan untuk menetapkan seseorang sebagai tersangka termasuk LHI. Kami tidak gegabah dan tidak berani menetapkan seseorang menjadi tersangka jika bukti-buktinya masih meragukan," jelas Johan.

PKS beranggapan Luthfi tak bersalah. Ada konspirasi untuk Luthfi. PKS menyinggung salah satunya terkait kedatangan Dubes AS Scot Marciel ke KPK.

"Sebelum penangkapan ini, dikabarkan Dubes Amerika bertandang ke KPK, ini satu hal yang kita pertanyakan," kata Ketua DPP PKS Yudi Widiana dalam keterangannya.

Bukan hanya Yudi saja yang menyinggung soal kedatangan Scot pada Rabu (30/1) di hari penangkapan Luthfi itu. Kepala Humas PKS Mardani dan Ketua FPKS Hidayat Nurwahid juga menyinggung soal kedatangan Marciel.

(ndr/mad)

Faithfreedom Indonesia

2 Tanggapan

  1. pasti ini kasus titipan dari agen yahudi dan nasrani untuk melemahkan agama islam. Dari nama ketua KPK, pasti agen USA yang pura-pura mualaf. Semoga auloh tidak pikun lagi dalam mengazab para kafir yang sudah menfitnah ustad terhormat

  2. Biasa dah alasan muslim,saya dijebak,macam aceng.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: