Aturan Syariah: Boncengan Mengangkang DILARANG !!

mulai makan korban nih
http://www.acehshimbun.com/index.php/um … umawe/1991

DUDUK NYAMPING, REMAJA PUTRI JATUH DARI SEPMOR
Seorang remaja putri, Nanda (22) warga uteunkot Lhokseumawe terjatuh dari sepmor, Sabtu (26/1) kemarin. Korban mengalami luka dibagian bibir, wajah dan tangan akibat terjatuh di kawasan Cot Sabong menuju Blang Poroh. Gadis ini terjatuh saat berboncengan dengan ibunya dengan posisi duduk menyamping.Kejadian ini berawal saat ibu dan anak ini ingin ke rumah saudara mereka. Ditengah perjalanan, persis si sebuah tikungan, sepmor mereka dilewati sebuah mobil. Lalu sang ibu berusaha menghindar, disaat itulah korban terjatuh dari boncengan. Kondisi jalan terbilang mulus, hanya saja jalan agak menurun.

"Tanpa diketahui ibunya, anak saya terjatuh dari sepmor. Malah dia memanggil ibunya yang masih melajukan sepmor. Melihat ini, istri saya langsung berhenti dan membawa Nanda ke puskemas terdekat,"ungkap Hasballah warga Uteunkot kepada wartawan koran ini.

Sambungnya, selama ini anaknya selalu duduk mengangkang jika berboncengan dengan ibunya. Namun setelah ada himbauan Walikota, dia berusaha untuk merubah kebiasaan duduk saat dikendaraan.

"Kejadian ini karena putri saya ingin duduk seperti himbauan walikota Lhokseumawe.Tapi pasca kejadian, anak saya mengaku kapok duduk nyamping saat dibonceng. Untuk itu saya menghimbau agar himbauan Walikota Lhokseumawe dapat ditinjau kembali. Sebab kondisi lalu lintas saat ini sudah ramai oleh kendaraan,”ucap warga ini.

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: