PKS : Ini semua rekayasa jelang pemilu

JAKARTA- (Okezone) Penetapan status tersangka kepada Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq atas kasus impor daging sapi dinilai sebuah rekayasa menjelang pemilu 2014.

Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS, Refrizal, mengatakan dirinya tidak pernah mengenal sosok Ahmad Fathanah yang tertangkap KPK dalam penggerebekan di hotel Le Meridien, Jakarta. Menurutnya Luthfi pun tidak mengenal sosok Ahmad yang saat tertangkap tengah bersama perempuan seksi itu.

"Saya dan Ustadz Luthfi berteman dari tahun 80-an, selama ini saya tidak pernah bertemu dengan orang itu (Ahmad), apalagi dia bersama perempuan panggilan, tidak mungkin ustadz mengenal orang seperti itu, ini kejanggalan luar biasa, ini rekayasa jelang pemilu 2014," kata Refrizal saat dihubungi wartawan, Kamis (31/1/2013).

Menurutnya, PKS sudah terbiasa dengan kejadian yang mengagetkan seperti ini, sebut saja saat kasus Misbakun yang dituduh melakukan kejahatan perbankan atau pemalsuan letter of credit (LC) bodong PT Selalang Prima Internasional.

"Misbakhun langsung ditangkap dan ditahan, langsung dipenjara, ternyata di MA akhirnya dibebaskan, ini bukan pertama kalinya PKS dipermainkan," paparnya.

Partai berlambang bulan sabit kembar itu tidak khawatir pendukungnya akan berubah haluan saat pemilu 2014 mendatang. PKS optimis dapat melewati badai ‘Tsunami’ yang tengah menerpanya.

"Kami kader partai yang berjuang untuk bangsa dan negara, tidak akan berhenti tingkatkan keadilan dan pemberantasan korupsi, Insyaallah akan selalu ada perenungan dan jalan keluar," ucapnya.

(ugo)

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: