LHOKSEUMAWE : Walikota Dihebohkan Foto Manja Janda Cantik

Walikota Lhokseumawe Dihebohkan Foto Manja Bersama Janda Cantik
Rabu, 30 Januari 2013 12:10
Surel Cetak PDF

Image
tigawanita

LHOKSEUMAWE – Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya dihebohkan dengan beredarnya foto di jaringan sosial facebook dan handpon duduk bersama tiga wanita cantik di sebuah cafe. Salah satu wanita yang berfoto bersama Suaidi adalah warga kemukiman Paloh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe yang bernama RN mengenakan baju warna pink tanpa berjilbab berstatus janda. Rabu 30 Januari 2013

Sejumlah warga Lhokseumawe mengaku kaget begitu melihat foto tersebut dan sekarang ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan warga petro dolar tersebut. “Saya begitu kaget melihat foto walikota Suaidi Yahya duduk bersama wanita cantik dan foto tersebut sangat bertentangan dengan aturan duduk ngangkang yang di buat beberapa waktu lalu”. Ujar Asrar warga Lhokseumawe.

Menurut penelusuran acehshimbun.com dari sejumlah warga Kota Lhokseumawe, wanita yang duduk manja bersama suaidi berbaju pink tidak mengenakan jilbab tersebut merupakan seorang pengusaha muda yang terlibat dalam sejumlah even nasional dan daerah di Kota Lhokseumawe pemilihan duta daerah seperti Putri Indonesia berstatus janda.

“Saya sangat kaget melihat foto RN duduk dengan walikota padahal cewek tersebut merupakan idola saya”. ujar seorang teman wartawan.

Walikota Lhokseumawe Suaidi yahya saat di konfirmasi acehshimbun.com via telepon selulernya Rabu 30 Januari 2013 tidak mengangkat dan sms yang di layangkan terkait kebenaran foto tersebut juga tidak dibalas.

Sementara itu, Rini Novita yang di konfirmasi acehshimbun.com rabu 30 januari 2013 via telepon selulernya baik melalui telepon dan sms terkait kebenaran foto mesra bersama walikota Suadi yahya tidak membalas sms dan menjawab telepon.

Redaktur : Alfarisi

Reporter : Reza Angkasah

http://www.acehshimbun.com/index.php/um … da-cantik-

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: