Pengalaman Aneh Diskusi Dgn danquot;Murtadindanquot;

Kawan2, hari ini saya ada pengalaman diskusi dgn seorang murtadin nyeleneh, kenapa saya bilang "nyeleneh", karena sepengalaman saya berbicara dgn mereka yg sdh proklamir diri keluar dari islam, akan biasa2 aja ketika saya bercerita ttg keabnormalan seorang muhhamad dgn islamnya, nah kasus yang saya hadapi ini sangat diluar pakem itu, yaitu justru dia marah bahkan bilang tidak terima jika dikatakan muhammad aka islam bejad, lalu dia masih bilang bahwa muhammad memiliki ajaran yg sama dengan Yesus……malahan dia tadi ngotot sengototnya jika Yesus pernah menyelematkan wanita pezina dari hukuman rajam, maka muhammad juga sudah melakukannya, dan ketika saya tanya referensinya (nama/judul buku, karangan, tahun terbita, dll), dia bilang ada tapi ditempat pondok dulu dia belajar, lalu saya bilang agak susah dibuktikan klo gitu…..dan kemudian dia nantangin saya untuk datang ke pondok itu, saya bilang OK….dan waktu sy OK, dia nambah lagi satu syarat, jika buku itu ternyata ada dan sahih, maka saya harus masuk islam dan mondok disitu sampae saya bener2 memahami islam yang benar, dia pun terkesan membela mati2an islam dgn berani mengatakan bhw islam yang dianut teroris2 skg adalah yg salah (pledoi khas slemer :green: )……. FYI, dia salah seorang aktivis gereja, dan sering bersaksi ttg kemurtadannya, nmn murtad bukan krn paham buruknya islam melainkan krn hal2 supranatural……… mungkin kawan2 ada opini/pendapat atau ada pengalaman serupa bertemu murtadin jenis ini ?

Faithfreedom Indonesia

Satu Tanggapan

  1. Sama dengan pengalaman aku,udah korban waktu,materi, dan giliran waktu mau ikut katekisasi, alasannya belon siap.Takutlah, padahal suaminya kafir chinese cuma waktu kawin pake cara islam.
    Selidik punya selidik, ada maunya, yakni dapat bantuan biaya sekolah anaknya.
    Malah kadang masih suka kedukun,dan pernah sampai kekupingku bahwa kegereja gak bisa bikin kaya.
    Waduh…moga2 yg bro sebutkan beserta temanku ini dijamah Tuhan Sejati…kita doakan saja.
    Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: