FPI: Jakarta banjir,musibah allah swt utk Jokowi dan maksiat

Wednesday, 30 January 2013 14:31 F. Hadiatmodjo

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir: Jokowi Maksiat, Jakarta Kena Laknat!

Hura-hura Jokowi (ist)

itoday – Banjir besar di Jakarta, 17-19 Januari 2013, adalah salah satu akibat dari kemaksiatan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam mengelola Jakarta.

Pesan dari Amir Jama’ah Anshorut Tauhid (JAT) Ustadz Abu Bakar Ba’asyir untuk Jokowi itu disampaikan Juru Bicara JAT, Ustadz Son Hadi. "Secara umum, Ustadz Abu sebagai ulama, melihat kemaksiatan hambanya. Kemaksiatan terbesar adalah sebagai pemimpin, Jokowi tidak mengatur umatnya dengan syariat Islam," ungkap Son Hadi kepada itoday (30/01).

Kata Son Hadi, menurut Ustadz Abu, banjir Jakarta karena pengelolaan Jakarta tidak berdasarkan syariat Islam. "Ustadz Abu menginginkan Pemprov DKI Jakarta mengelola Jakarta dengan syariat Islam," kata Son Hadi.

Menurut Son Hadi, hingga siang ini, Rabu (30/01), pihaknya sebagai utusan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, belum ditemui oleh Jokowi. "Sampai saat ini beliau (Jokowi) masih rapat dan belum bisa ketemu. Kami tetap menunggu untuk bisa ketemu beliau. Intinya, kami akan menyampaikan pesan dari Ustadz Abu berkenaan dengan bencana banjir di Jakarta," kata Son Hadi.

Khusus untuk Wagub Basuki Tjahaja Purnama, menurut Son Hadi, Ustadz Abu tidak menitipkan pesan khusus. "Pesan Ustadz Abu hanya untuk Jokowi saja. Kepada Ahok, secara khusus tidak ada," pungkas Son Hadi.

Diberitakan sebelumnya, situs voa-islam merilis komentar Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Syihab soal banjir Jakarta. Habib Rizieq menegaskan bahwa banjir yang melanda Jakarta tak lepas dari maksiat yang dilakukan, terutama oleh Gubernur DKI Jakarta Jokowi.

“Setelah Sudirman-Thamrin diisi festival maksiat oleh Jokowi pada malam tahun baru, kini saatnya Allah SWT menyapu kotoran maksiatnya dengan banjir se-Jakarta. Ayo, Jokowi mau beli musibah dengan maksiat apa lagi?” ujar Habib Rizieq Syihab seperti dikutip voa-islam, Kamis (17/01).

Reporter: Achsin

http://www.itoday.co.id/politik/ustadz- … ena-laknat

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: