Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat…

Terima kasih bro Jarum Kudus, sis Mawar dan bro Donapeho buat dukungannya… Saya sadar bahwa ini adalah tempat yang baik untuk melayani sesama di jaman yang serba maju dan terbuka ini…

Kepada bro keaamad : Terima kasih telah menyimak tulisan saya di trit ini walau anda telah menyatakan untuk mengundurkan diri dari trit ini, namun anda tetap kembali dan melihat pada trit ini, saya yakin anda akan bijaksana memahami tulisan saya ini…
Saya mohon maaf (sekali lagi) kepada bro keaamad karena saya tidak balas PM-nya bro keaamad. Bukan karena apa-apa karena saya tidak pernah PM dengan siapapun setelah saya membalas PM dari bro Joeandmi saya memutuskan untuk tidak melakukan PM dengan siapapun juga karena saya merasa bertemu di forum merupakan hal yang terbaik dan jelas tidak ada yang ditutup-tutupi… Saya kira ini langkah yang tepat untuk menjaga identitas diri… Terlebih apa yang bro keaamad minta adalah data diri, tempat saya kuliah dan sebagainya itu adalah hal yang private… Sebagai informasi saya tidak pernah menanyakan kepada sesama netters akan asal-usul mereka… Ada juga beberapa yang menanyakan keberadaan saya dan nama asli saya tapi saya tidak pernah menanggapinya… Soal saya bohong atau tidak saya serahkan bro keaamad yang menilai. Saya tidak bisa memaksakan persepsi anda kepada saya seperti saya memiliki persepsi terhadap anda bro keaamad… Kita masih di Indonesia dan bukan di USA dimana kebebasan berpendapat benar-benar di junjung tinggi… Kita tidak tahu siapa orang dibalik tulisan-tulisan mereka di FFI ini, bisa saja mereka taqqiya bukan? Berlagak memusuhi islam dan ajarannya namun ternyata mereka adalah para pembela extrimis islam… Saya teringat ada tertulis untuk cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati, ada tertulis juga bahwa kita di utus bagai domba ditengah-tengah serigala… Disini kita tidak tahu mana domba dan mana serigala, bisa saja salah satu diantara kita serigala berbulu domba… Benar kan? Jadi maafkan saya tidak memenuhi permintaan anda bro keaamad… Saya yakin netters lainnya akan melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan… Sekali lagi saya minta maaf bro…

Saya tidak punya motivasi apapun selain melayani sesama di IFF ini karena dengan demikian saya melayani Tuhan…

God Bless we all…

:heart:

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

