Islam: 74% orang Perancis menganggap ajaran intolerant

Politisi Australia Tolak Santap Makanan Halal
Jum’at, 25 Januari 2013 17:04 wib

Image
Makanan halal (Foto: Halalbank.com.au)

SYDNEY – Politisi Australia menuai kecaman public atas komentarnya yang menolak untuk menyantap makanan halal. Politisi bernama Jamie Canaough itu beralasan keuntungan dari penjualan makanan halal hanya akn mengalir ke komunitas Muslim.

“Saya selalu lebih memilih untuk membeli makanan yang dijamin tidak halal karena keuntungan dari penjualan makanan halal hanya akan menguntungkan komunitas Muslim,” ujar Cavanough dalam akun facebooknya, seperti dikutip AAP, Jumat (25/1/2013).

Cavanough berasal dari Katter’s Australian Party (KAP), sebuah partai kecil yang baru saja didirikan pada tahun 2011 lalu. Pernyataan Cavanough tersebut pun didukung oleh rekan politisi yang ada di partainya.

“Saya setuju dengan pendapat dari Cavanough, saya juga tidak mau menyantap makanan yang dibuat dengan ritual Islam,” ujar salah satu politisi KAP, Bernard Raynor dalam akun twitter miliknya.

Namun pimpinan KAP, Aidan McLindon, berusaha meredakan suasana atas penyataan yang dikeluarkan oleh anggota partainya itu. McLindon menyebut ucapan dari Cavanough dan Raynor hanyalah menunjukkan preferensi pribadi kedua politisi itu.

“Ada warga Australia yang menyukai selai kacanag ada juga yang tidak. Ada warga yang suka makanan halal ada juga yang tidak mau memakannya. Hal tersebut bagian dari prinsip kebebasan yang ada di Australia,” ujar McLindon.

Sebelumnya Gaynour juga sempat menimbulkan kontroversi di Australia setelah mengeluarkan opini yang berbau homophobia. Ia menyebut akan melarang guru yang terbukti seorang gay untuk mengajar di sekolah anaknya.

sumber-> http://international.okezone.com/read/2 … anan-halal
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Orang2 Ustrali juga kek-nya udah pade engeh tentang ugama eslaam…. :finga:

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: