Bener gak sich agame islam agame damai?

IRAK: PENGUNJUK RASA islam DITEMBAK TENTARA islam!!!
5 islam TEWAZZ, 20 islam LUKA²!!! :shock:

Terbaru 25 Januari 2013 – 19:16 WIB

Image
Selain lima korban jiwa, tembakan tentara juga melukai sedikitnya 20 orang.

Laporan-laporan dari Irak menyebutkan tentara melepas
tembakan ke arah pengunjuk rasa antipemerintah
di Fallujah dan menewaskan lima orang.

Pihak berwenang mengatakan tentara melepas tembakan setelah para pengunjuk rasa melempari batu dan botol ke arah tentara.
Unjuk rasa di Fallujah itu berawal setelah sembahyang Jumat dan juga berlangsung di beberapa kota lain Irak.
Sebuah sumber militer mengatakan kepada kantor berita AFP bahwa massa sedang bergerak ke arah timur Fallujah namun dihalangi oleh tentara.
Rangkaian unjuk rasa antipemerintah -yang dikuasai umat Syiah- marak sejak sebulan belakangan ini di kota-kota yang berpenduduk mayoritas Sunni.
Namun baru kali ini jatuh korban jiwa pengunjuk rasa karena ditembak aparat keamanan. Sedikitnya 20 orang cedera dalam insiden penembakan tersebut.

Ketegangan Syiah-Sunni
Unjuk rasa antipemerintah dilaporkan juga berlangsung di Ramadi, Samarra, Mosul dan Baquba.
Di Baquba, para pengunjuk rasa membawa bendera Irak dan memekik ‘jatuhkan pemerintah’ dan
ada yang membawa slogan bertuliskan ‘Iran ke luar. Baghdad selalu bebas’.
Ketegangan politik antara Syiah dan Sunni meningkat akhir tahun lalu setelah penangkapan atas sembilan pengawal Menteri Keuangan warga Sunni, Rafa al-Essawi.
Pemicunya antara lain adalah dakwaan hukum atas mantan wakil presiden Irak, Tariq al-Hashemi, yang berasal dari kelompok Sunni. Dia dituduh memiliki hubungan dengan sebuah kelompok yang melakukan kekerasan di Irak.
Al-Hashemi sudah dijatuhi hukuman mati secara in absentia oleh pengadilan
Irak namun namun dia menolak dan saat ini dilaporkan mengungsi ke Turki.
=====================================

islam SYIAH VS islam SUNNI… :butthead:
AGAME islam EMANG PALING SERING TUKANG REBOOT, TUKANG CEKCOK, TUKANG BUNUH²AN SESAMA islam SENDIRI……

TIDAK ADA JALAN KELUARNYA….

JALAN KELUAR SATU²-NYA SEGERA MURTADZ DARI islam…..!!!

BENER GAK slim, slam, slem???
Jawab dunk!!!
:lol:

Faithfreedom Indonesia

Satu Tanggapan

  1. Hayooo ini ada penawaran nih, rame banget nih, dari pd berisik, nih ada penawaran,
    NGAJAK NGAJAK MENYEMBAH : 1. SAPI. 2. TIKUS. 3. KECOAK. 4. MINUM KENCINGNYE SAPI. 5. POHON, BATU GAJAH IKUT DISEMBAH….. TUH MAU NGGAAAAK… ???!! LAMA LAMA GILA. MUKA DICAT WARNA2, MAKAN BELING DLL… KUDA LUMPING X

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: