Aceng Fikri sudah sesuai syariat

Aceng nilai wajar jika pendukungnya berdemonstrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Bupati Garut, Aceng HM Fikri, menganggap wajar jika ada kelompok massa yang berdemontrasi untuk membelanya terkait disetujuinya permohonan DPRD Kabupaten Garut tentang pemberhentian dirinya oleh Mahkamah Agung.

"Saya kira itu wajar. Artinya setiap orang punya simpati, rasa empati," kata Aceng HM Fikri, di Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka Kota Bandung, Kamis malam.

Kepada para pendukung dan masyarakat Garut, Aceng berpesan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan jika ingin berunjuk rasa terkait adanya putusan MA tersebut.

Pihaknya juga mengimbau kepada semua lapisan masyarakat di Kabupaten Garut agar menyikapi dengan kepala dingin putusan Mahkamah Agung kepada dirinya.

Ketika ditanyakan apakah Aceng Jumat ini akan tetap berkantor dan melaksanakan tugasnya sebagai kepala daerah di Kabupaten Garut, Jabar, dirinya menyatakan akan tetap bertugas hingga ada putusan dari Presiden.

"Jumat ini saya masih bekerja seperti biasanya. Sebelum ada surat dari Presiden saya akan tetap bekerja," kata Aceng.

Sementara itu, pengacara Bupati Garut Aceng Fikri, Ujang Sujai menambahkan aksi massa yang mendukung kliennya, dinilai sebagai hal logis.

"Harus dipahami psikologi massa, bupati kan didukung secara independen, punya pendukung serius. Kalau mereka spontanitas ini terzalimi, melakukan kegiatan tertentu, itu kondisi objektif yang harus dimengerti sebagai kondisi logis," kata Ujang.

ayo om aceng bela diri donk, masak ngikutin ajaran nabi salah? kalo perlu sampai ke MK biar jadi tontonan masyarakat se Indonesia.
Jgn takut om, pokoknya beberkan fakta-fakta islami, pakai hadis dan ayat2 donk jadi biar semua lihat bahwa om aceng sudah betul sesuai syariat
cemungudh om

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: