‘Prophet of Doom’ by Craig Winn (BELUM SELESAI)

Kelahiran anak pertama bagi umat Islam setelah hijrah, dirayakan: Tabari VII:9, “Sahabat-sahabat rasul berseru, ‘Allahu Akba.’ [implikasinya Allah lebih besar dari Yahweh] saat ia lahir. Ini disebabkan ada cerita yang beredar di kalangan umat Islam bahwa orang Yahudi mengatakan telah menyihir mereka sehingga tidak ada anak yang akan lahir. Umat Islam memuji Allah karena telah membuat salah klaim Yahudi.” Mereka sedang mengatakan mantra sihir ‘tuhan’ mereka lebih ampuh dari Tuhan Yahudi. Kalaupun mereka benar, itu menjadikan Islam salah.

Tujuh bagian berikutnya dalam ‘The Foundation of the Community’-nya Tabari, dibuka dengan ‘Expedition.’ Kata Arabnya, ‘Maghazi,’ yang dalam Sira diterjemahkan menjadi ‘Penyerangan’. Arti sebenarnya adalah ‘invasi.’ Identik dengan ‘Jihad,’ yang oleh Bukhari dedefinisikan sebagai ‘Perang Suci di jalan Allah.’ Penjelasan yang lebih lengkap terdapat dalam ‘Book of Jihad’ hal. 580, diterbitkan Maktba Dar-Us-Salam, yang juga menerbitkan Sahih Al-Bukhari: “Jihad adalah perang suci di jalan Allah dengan kekuatan persenjataan penuh. Ini menduduki posisi paling penting dalam Islam, dan merupakan salah satu pilarnya. Melalui jihad Islam didirikan dan Allah dibuat superior. Ia dijadikan satu- satunya tuhan yang boleh disembah. Dengan jihad Islam disebarluaskan dan dijadikan superior. Menolak jihad (semoga Allah melindungi kita dari hal ini) membuat Islam hancur dan umat Islam jatuh ke posisi inferior. Kehormatan mereka hilang, tanah mereka dicuri, dan penguasa serta otoritas Islam lenyap. Jihad adalah keharusan dalam Islam bagi semua muslim. Yang mencoba melarikan diri dari kewajiban ini, mati sebagai seorang munafik.”

Ingatlah paragraf ini. Beritahukan pada semua yang mau mendengar. Setiap patah kata berasal dari quran. Tiap kata dipraktekkan Muhammad. Secara akurat mewakili pondasi Islam, sedemikian, hingga ke-150 hadist yang mengikuti definisi jihad ini, bicara mengenai pertempuran fisik; tak satupun menyatakan perjuangan rohani. Diantaranya, Muhammad berkata bahwa ibadah yang paling penting adalah Jihad, bertempur di jalan Allah. (Bukhari: V4B52N44) dan quran sejalan, menyatakan muslim damai adalah munafik, ditakdirkan masuk neraka. Mereka adalah ‘yang terburuk dari makhluk.’ ‘yang paling keji dari hewan. (Q3 dan 33).

“Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. ” [At-Taubah: 39]

"Wahai segenap manusia, janganlah kamu mengharap-harap bertemu dengan musuh. Mohonlah kepada Allah akan keselamatan. Bila bertemu dengan mereka maka bersabarlah (yakni sabar menderita, gigih, ulet dan tabah dalam melawan mereka). Ketahuilah, surga terletak di bawah bayang-bayang pedang. (HR. Bukhari)

“Sesungguhnya, kedudukan kalian di dalam jihad di jalan Allah, lebih baik daripada sholat 60 tahun lamanya.” [HR. Imam Ahmad].
“Berjaga-jaga pada saat berperang di jalan Allah lebih baik daripada dunia dan seisinya”. [HR. Imam Bukhari] Hadits ini juga diriwayatkan oleh Imam Muslim, Turmudziy, dan lain-lain.

“Dan tidaklah patut bagi laki-laki maupun perempuan mu’min, apabila Allah dan Rasul-Nya menetapkan suatu ketetapan dalam urusan mereka, mereka memilih pilihan lain. Barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya, sungguh, dia telah nyata-nyata sesat.” (Q.S. Al Ahzab: 36)

[center]http://www.youtube.com/watch?v=reLigeHGKzE
“Jihad adalah Jalan kita, mati demi Allah adalah cita-cita TERTINGGI kita. Syariah konstitusi kita”

http://www.youtube.com/watch?v=k-geQnqAjZQ
Para imam menjelaskan mengenai Jihad[/center]

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: