FPI: Jakarta banjir,musibah allah swt utk Jokowi dan maksiat

JAT: Bencana Banjir Azab Allah
Oleh: Jorike – suaraindonesia.co | Dilihat 105 kali | 18 Jan 2013, 06:00:00

Image
Banjir di Jakarta

Jakarta – Banjir yang mengepung ibukota Jakarta hari ini, ternyata mendapat perhatian khusus dari Jamaah Anshorut Tauhid ( JAT). Dalam rilis yang diterima Suaraindonesia.co, JAT menyatakan, bahwa bencana banjir ini merupakan azab Allah akibat penguasa negeri ini yang secara kolektif menentang Allah dan melakukan kemusyrikan yaitu tidak mau berhukum dan mengatur negeri karunia Allah, Indonesia dengan syariat Allah.

"Bahkan justru mereka memenjarakan ulama bahkan membunuh dengan kejam pejuang muslim dengan proyek War of Terrorism," demikian yang dimuat di rilis JAT Kamis (17/01).

Image

Selain itu, JAT untuk menyoroti syirik dan kemaksiatan besar yang diperbuat oleh penguasa berakibat datangnya azab yang menimpa secara kolektif dan dirasakan juga rakyat kecil yang sebelumnya sudah menderita akibat kebijakan jahat pemerintah.

"JAT menyerukan kepada semua pihak untuk bertaubat kepada Allah dengan kembali pada syariatnya, dan juga menyerukan kepada seluruh aktifitas dan simpatisan JAT bersatu bersama umat membantu mereka yang menjadi korban banjir dari kalangan dhuafa dengan mendirikan posko tanggap darurat hingga rehabilitasi pasca bencana," tandas rilis itu.

http://suaraindonesia.co/nasional/5485/ … azab-allah

—–

:vom:

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: