with thanks to Fajar K:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f … php?t=7008
Posted: Fri Nov 03, 2006 9:09 am

Memperkosa Musuh Islam Halal Sesuai Syariah Islam !!!

> "Dian Kartika Sari" <dian@…> wrote:
> Orang berani melakukan perkosaan karena mereka sudah memperhitungkan betul bahwa korbannya tidak akan berdaya. kalaupun dia/korban melakukan perlawanan, mereka sudah perhitungkan bahwa perlananan itu tidak terlalu berarti. Kejahatan perkosaan berangkat dari berbagai motif. Baik motif politik maupun motif kejahatan seksual.
———–

Yang kita perdebatkan adalah teroris Islam yang halal membasmi mereka yang menolak menyembah Allah dengan segala cara termasuk "pemerkosaan massal", untuk pemerkosaan jenis atau motif lainnya tidak perlu diperdebatkan karena sudah ada prosedur hukum yang baku dalam menindaknya. Cukupkita analisa saja korbannya dulu, siapa korbannya?? korbannya jelas amoy2 cina yang bukan Islam yang dikenal sebagai kafir, bahkan ada yang menyembah patung Yesus, patung toapekong, patung dewi kuan im, bahkan patung giam-lo ong, patung kwan kong dsb. Dan kesemuanya ini merujuk kepada AlQuran sebagai penyembah berhala yang harus atau wajib dimusnahkan oleh umat Islma dengan ganjaran pahala yang besar.

Apapun motif pemerkosaan, sejak lama sudah ada prosedur hukum yang menanganinya. Yang jelas pemerkosaan adalah pelanggaran kriminal yang secara hukum harus ditindak bukan dibiarkan karena halal dilakukan kepada orang kafir, musyrik, murtad, Yahudi, budak maupun penyembah berhala.

Semua motif pemerkosaan sudah tidak jadi perdebatan dalam hukum karena sudah ada pasalnya dan hukumannya.

Yang jadi masalah hanyalah permerkosaan massal atas motif agama dimana dalam Islam dihalalkan segala tindakan buruk termasuk pemerkosaan apabila dilakukan terhadap non-muslim, kafir, musyrik, murtad, yahudi, budaknya sendiri maupun para penyembah berhala. Masalahnya disini, pelaku2nya bebas tidak ditindak, bila diadukan malah pengadunya yang dituduh memfitnah, pengadunya yang ditembak mati, bukti2nya yang diserahkan kemudian dinyatakan hilang, pelaku2nya dinyatakan dilakukan oleh umat bukan Islam, bahkan dibuatkan fatwa bahwa pelaku2nya adalah umat Kristen yang punya motif politik dalam menodai agama Islam.

Namun siapapun yang dikambing hitamkan tetap tidak satupun yang ditangkap bahkan korbannya ada dua yang mati satu ditembak yang lainnya hilang diculik dan kemudian ditemukan mati terbunuh. Negara Pancasila maupun Perda Syariah Islam sama sekali tidak melindungi korban pemerkosaan massal atas motif mengejar pahala sebagai kewajiban umat Islam.

Demikianlah, secara umum pemerkosaan sudah ada cara penanganan hukum yang baku, hanya pemerkosaan massal yang dihalalkan atas dasar Syariah Islam saja yang tidak bisa ditangani secara adil karena keadilannya justru terletak dalam hukum Allah yang menghalalkan pemerkosaan massal itu sendiri. Perdebatan yang memfokuskan masalah ini selalu di-belok2an kearah masalah lain sehingga tak tersentuh kebiadaban dasar ajaran Islam……. disinilah letak kebiadabannya yang lebih biadab karena pemerkosaan ini dilindungi dengan fatwa.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: