Muslim MODERAT JUGA idamkan Kalifat

Pertama, Menyoroti kebijakan negara baik dalam bidang ekonomi, politik hingga
pembuatan sebuah undang-undang. Diharapkan undang-undang yang dibuat tidak
memuat kepentingan asing, merugikan rakyat dan umat Islam.

dasar gerombolan egois …. selalu aja umat islam harus spesial pake telor ….

btw kalau kepentingan majikan arab boleh dimuat engga yah ?

Kedua, Melawan opini kaum liberal, yang selalu berkoar-koar soal intoleran,
seperti hasil survey LSI(Lembaga Survay Indonesia), yang menuduh umat Islam
intoleran hanya karena menolak LGBT.

punya nabi buruk, cermin dibom
pokoke bagi muslim … kalau nyang engga setuju dengan si ugame damei harus dilibas bas bas
dan masih dengan muka temboknya ngaku kalau itu hak asasi manusia
memang monyet monyet padang pasir ini cuman lulusan pesantren bomber

Ketiga, Menyoroti fakta-fakta kontra terorisme dan kontra separatisme serta
Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, yang dinilai sering tidak adil sebagaimana
memperlakukan Organisasi Papua Merdeka(OPM) dan Republik Maluku Selatan(RMS)

rms di basmi ….. opm di dor
teroris muslim … harus disayang sayang ?
keliatan banget kepalsuan muslim

Keempat, Melindungi kaum petani dari diskriminasi dan eksploitasi LSM yang
didanai kepentingan asing, juga memperjuangkan hak petani untuk mendapatkan
pendapatan yang layak.

melindungi petani yang terpaksa jual sawah karena diharusken nungging di depan kubus item engga ?

Kelima, Melindungi ketenaga kerjaan, buruh, pedagang kaki lima dari gerakan kiri.
Banyak tenaga kerja dan buruh muslim dibodoh-bodohi oleh LSM-LSM kiri dengan ide
sosialisme dan kontra Islam.

isi dari lsm kiri itu muslim juga
liat aja emang serikat buruh isinya non muslim yah ?
ngeboong ya sengganya pake otak sedikit … jangan pake dengkul

Keenam, Membela hak perempuan dari kekerasan dan isu kesetaraan gender yang menyesatkan.

lagi lagi tipu tipu gaya kadal arab
perempuan diperkosa di arab malahan di hukum … dan ga ada kesetaraan gender di islam … tapi ngaku2 kalau islam mau membela perempuan
beresin dulu tuh negara 2x islam nya … baru berkoar tentang ham

Ketujuh, Melakukan pencegahan dan pemantauan korupsi.

anehnya yang jagoan korupsi malahan kandang haji
departemen agama …. isinya haji haji … ngurusin haji …. korupsi pas buat al koran pula
ini sih namanya maling ngawasin maling

Kedelapan, Melakukan pemantauan media, baik cetak, televisi maupun online,
jika perlu melakukan somasi dan menuntut ke pengadilan jika isi berita dinilai sengaja
merusak citra Islam, terlebih jika berita tidak sesuai fakta lapangan.

lagi lagi gerombolan ugame damei yang egois
kalau menjelek2x an agama lain boleh ya ?
kalau mau konsisten, urus tuh gereja gereja bawang yang kerjanya ngehasut

btw kenapa muslim engga pindah ke araf saudi aja ?
kan tanah suci gitu loh ….. yang muslim bisa ngemis bom dari para raja minyak araf
yang feremfuan bisa minta jatah benih suci turunan nabi

fpi lagi bikin dagelan khas arab
:lol:

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: