mawarmerah murtad

Sebenarnya aku murtad bukan karena Natan ya, Natan itu hanya salah satu elemen yg membuat aku teguh pada keputusan, murtad aku tuh lebih karena pertanyaan-pertanyaan yg tidak terjawab yg tiba-tiba muncul misalnya kenapa orang jihad harus ngebom, atas dasar membela agama auloh? apakah auloh harus dibela? kenapa auloh tidak dapat membela dirinya sendiri? Setelah aku ke gereja aku mendapati satu kisah dimana saat Tuhan Yesus ditangkap lalu salah seorang muridnya (aku lupa namanya) menarik pedang dan memotong telinga tentara yg nangkap Tuhan Yesus, sebagai manusia pasti senang dong bela Tuhan tapi kok malah Tuhan memarahi muridnya dan berkata kalau mau Aku bisa panggil malaikat buat bela diri-Ku (kira2 gitu bahasanya O:)
Pertanyaan berikutnya adalah kok susah ya mamah nerima kk yg murtad? aku sendiri nyantai2 ajja kok karena pikirku saudara, tapi kok malah gitu eh, akhirnya aku kena juga (giliran dimaki-maki) karena murtad. Aku pikir seorang pemberontak seperti Hasan Tiro masih diampuni oleh negara, kok darah daging sendiri gag bisa di ampuni ya
Pertanyaan berikutnya kenapa sumpah serapah gampang keluar dari mulut setiap muslim? mamah ku contohnya aku pikir dengan bertambah usia, pergi haji, umrah maka perilaku akan semakin bijaksana eh malah sebaliknya semakin hari tetap aja dan tidak berubah.

Lalu ketemu lah forum ini, sedikit menjawab tapi sebenarnya lebih banyak ngeliat tingkah laku kakak2 ku yg lebih dulu murtad

Selamat saudaraku Mawar Merah !!! anda sudah mengambil keputusan yang terbaik ", meskipun ada harga yang harus di bayar yaitu di caci maki , sumpah serapah oleh mamamu sendiri !! itu tidak apa 2 yang penting anda sudah dapat " KESELAMATAN YANG KEKAL "
Memang kalau di banding 2 kan dengan agama lain Islam mah nggak ada apa 2 nya isinya cuman ajaran kebencian , ancaman , penggal kepala , bunuh ‘ kafir , tidak ada rasa keadilan ( bisa di lihat pembagian warisan dlsb ) , penuh kebohongan ( Taqiya )
Ajaran islam adalah ajaran setan karena tidak ada KASIH, hidup memberkati , boleh berdusta !!!
Terus berdoa buat mamamu supaya suatu saat mamamu di jamah oleh Tuhan Yang Sejati karena bagi DIA TIDAK ADA YANG MUSTAHIL

Salam

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: