Saudi : ditangkap karena ingin kawin gadis Yahudi !

Sabtu, 5 Januari 2013 12:30:00
Lelaki Saudi ditangkap lantaran ingin nikahi gadis Yahudi
Reporter : Vincent Asido Panggabean

7

Polisi Masjid Al-Haram di Kota Makkah, Arab Saudi, dua hari lalu menangkap seorang lelaki ingin mencari gadis Yahudi untuk dinikahi. Pria ini bahkan sudah membawa dokumen lengkap sebagai persyaratan pernikahan.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Sabtu (5/1), juru bicara Kepolisian Masjid Al-Haram, Letnan Abdulmohsen Maiman, mengatakan pria 49 tahun itu kemungkinan menderita gangguan jiwa. Dia menyebut lelaki tidak disebutkan namanya itu berkebangsaan Saudi.

Letnan Maiman menjelaskan pria ini ditangkap lantaran memiliki lima dokumen berisi informasi memperlihatkan dirinya mengalami gangguan jiwa dan keinginan dia untuk menikahi perempuan Yahudi.

Namun, dia membantah adanya laporan awal menyebut pria itu sebelumnya telah menyerahkan dokumen kepada para ulama dan meminta bantuan mereka agar mencarikan seorang istri Yahudi yang dia idam-idamkan.

Menurut seorang polisi Masjid Al-Haram tidak disebutkan identitasnya mengatakan lelaki itu akan menjalani pemeriksaan dan menghadapi tuntutan sebelum akhirnya diserahkan ke ahli kejiwaan.

Arab Saudi dikenal sebagai tempat kelahiran Nabi Muhammad serta tumbuh dan berkembangnya agama Islam. Negara terletak di jazirah Arab ini juga dikenal sebagai Negeri Dua Kota Suci.
(mdk/fas)

http://m.merdeka.com/dunia/lelaki-saudi … ahudi.html

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: