FPI dan MUI Paling Sering Terlibat Kekerasan Beragama

Cholil berpendapat, bahwa apa yang dilakukan FPI bersumber pada penegakan hukum di Indonesia masih jauh dari kebenaran. "Yang dilakukan FPI adalah berdasar kebenaran dari ajaran-ajaran Allah dan hadis nabi, mereka melakukan itu, karena memang aparat penegak hukum tidak bisa diandalkan," ujarnya.

Apakah kekerasan dan anarkisme termasuk hal-hal yang diajarkan oleh ajaran Allah dan hadis nabi?

Saya yakin dunia ini akan menjadi tempat yang lebih baik bila kekerasan dihentikan. … dan semua ormas yang menggunakan atau mendukung kekerasan di singkirkan.

Coba renungkan, apakah pantas bagi suatu ajaran agama untuk melakukan tindakan anarkis dan menebarkan kebencian pada suatu kelompok tertentu?

Sepertinya memang hukum Islam tidak bisa koeksist dengan peraturan dan undang-undang di Indonesia ya? … coba baca lagi UUD 1945 Pasal 29 khususnya butir 2.

Nih, kalau ada yang lupa :

(2) Negara menjamin kemerdekaan tiaptiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu

Tentu polisi sebagai aparat penegak huku …. alih-alih mendukung, seharusnya justru menghentikan aksi FPI yang melanggar undang-undang.

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: