Ilustrasi Kiamat 2 agama

@atas

Gw bener-bener geleng kepala ngeliat kapasitas anak FFI. [-(
Kenafa sih bisa gak fokuuussss.

TSnya bilang, "kalau pada hari akhir ternyata Muslim yang bakalan menguasai dunia, kenapa malah kiamat terjadi ??"

Udah gw jawab semua penggambaran surga didunia (KECUALI SATU) adalah kenikmatan duniawi dengan magnitude lebih besar.
kalau semua kenikmatan di surga adalah kenikmatan duniawi, maka pertanyaan TS valid. Ngapain dibuat lagi kiamat.
Seorang muslim berhak dan sah menggauli 10000 perempuan di dunia tanpa melakukan dosa, Kenapa pula harus nunggu di surga dan dibatasi cuma 72 orang ??

Tapi, ada satu kenikmatan khusus yang hanya bisa dinikmati seorang muslim di akhirat: MELIHAT TUHAN.
Berhadap-hadapan dengan ZAT yang menciptakannya dan duniaini. Berhadapan dengan ZAT Yang memerintahkannya shalat, puasa dan berzakat.
Tidak ada kenikmatan yang lebih tinggi bagi seorang muslim dari pada hal ini.
Dan kalo muslim pingin ngeliat Tuhan, maka ia hanya bisa melakukannya di alam yang berbeda dengan alam yang ada saat ini.
Dan kiamat merupakan proses pergantian alam tersebut.
Karena itu Kiamat merupakan kemestian dan berkah bagi kaum muslimin.

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: