BELGIA: Dua anggota pemda dari partai Islam menuntut agar Belgia menerapkan hukum syariah

Image
BELGIA: Dua anggota pemda dari partai Islam menuntut agar Belgia menerapkan hukum syariah.
http://www.breitbart.com/Big-Peace/2012 … amic-State

Di Brussels, dua politisi Muslim yang baru menang pemilihan pemda bersumpah untuk mengimplementasi hukum syariah. Lhoucine Aït Jeddig & Redouane Ahrouch memenangkan kursi dari kawasan2 Brussels yg rawan Muslim, yi kawasan Molenbeek-Saint-Jean & Anderlecht.

Setelah kemenangan mereka, keduanya menjabarkan agenda mereka. Ahrouch, yg dihukum penjara 6 bulan dithn 2003 krn menyerang istrinya yang cacad, mengatakan:
”Agenda kami tetap sama, tapi pendekatannya sekarang berbeda. Saya rasa kita harus melunakkan hati orang, membuat mereka mengerti akan keuntungan orang dan hukum Islam. Dan menerapkan hukum islam adalah sangat alami dan kami (Belgia) akan jadi negara Islam. Ya benar! Syariah di Belgia. Ini memang perjuangan jangka panjang yang akan makan waktu puluhan tahun ataupun 100 tahun, tapi gerakan itu sudah berjalan.

Aït Jeddig, 50, mengatakan bahwa Islam membuka jalan bagi “timbulnya peradaban Eropa.” Dan ia bersikeras, Islam AMAT SANGAT KOMPATIBEL dengan kebebasan dan demokrasi. :finga: :finga: :finga:

Kedua lelaki tsb mewakili Partai Islam, yang juga merencanakan akan mengirimkan kandidat bagi pemilihan Uni Eropa di thn 2014. 300.000 Muslim Brussels kini adalah 1/4 jumlah penduduk Brussels, shg Brussels bisa dikatakan sbg kota paling Islami di Eropa. Di thn 2030, mereka akan jadi mayoritas, kata sociologist Felice Dassetto.

Peningkatan penduduk Muslim di Brussels sudah menyebabkan peningkatan tindak kriminal dgn kekerasan shg Brussels kini dinobatkan menjadi salah satu kota paling berbahaya di Eropa. Dan kebanyakan tindak kriminal datang dari distrik2 rawan Muslim spt Anderlecht & Molenbeek, dimana polisi sudah kehilangan kontrol atas pemuda2 Muslim disana. Di Molenbeek, yg25% Muslim, perusahaan2 multinational sudah meninggalkan kawasan itu. Juni 2011, perusahaan advertensi AS, BBDO meninggalkan Molenbeek, setelah terjadi 150 serangan terhadap stafnya oleh Muslim2 setempat. Mereka menghancurkan kaca2 mobil, merebut tas orang, mengintimidasi pejalan kaki dan malah menodong orang dengan senapan.

5 November 2012, Mendagri Belgia melaporkan bahwa gang2 pemerkosa semakin meningkat dinegeri itu; rata2 lima kasus pemerkosaan baru setiap minggu yang melibatkan dua atau tiga pelaku. Anti-Semitism naik; 1/2 dari siswa Muslim Brussels berpandangan anti-Semitic. Yves Goldstein, kandidat Yahudi, menjadi target aktivis2 politik Turki dan dicap ”Zionis aktif dan musuh Islam.”

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: