Komik Riwayat Hidup Muhammad

Dalam komik yang dibagi ke dalam 22 bab itu misalnya memuat bab dengan judul The Satanic Verses dan Pedophila in Islam.

Kok tahu isinya ada 22 bab? Gw aja udah lupa tuh ada berapa bab tepatnya. :-k
Pasti Muslim yang nulis artikel ini telah beli komik gw, sehingga tahu persis isinya. Semua yang tercantum di komik itu berdasarkan apa yang tertulis di Sirat Rasul Allah oleh Ibn Ishaq, lengkap dengan referensi Qur’an dan Hadisnya. Kenapa kok Muslim gak marah atas keterangan pedofilia di Qur’an dan hadis, tapi sangat marah jika ada kafir yang membahasnya? Kalo gak suka sama ajaran pedofilia dalam Qur’an, marahlah pada Muhammad/Allah SWT, karena mereka lah yang memerintahkannya. Gw sih cuman menggambarkan apa yang tercantum di kitab² suci Islam.

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: