Komik Riwayat Hidup Muhammad

Komik gw masuk koran Rakyat Merdeka lhoo…

Penerbitan Komik yang Hina Nabi bagian dari Konspirasi Yahudi

DPP Ahlul Bait Indonesia melalui Sekretaris Jenderalnya Ir. Ahmad Hidayat mengecam setiap bentuk aksi yang bermaksud melecehkan Nabi Muhammad Saw terutama yang dibuat melalui lembaran-lembaran komik.

Image

Menurut Kantor Berita ABNA, penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW seakan-akan tak pernah berakhir. Majalah mingguan Perancis, Charlie Hebdo, berencana akan membuat lagi komik tentang Nabi Muhammad SAW.

Di saat yang sama, komik berjudul Biography of The Prophet Muhammad dipromosikan di laman http://www.prophetmuhammadillustrated.com, yang juga berisi penghinaan kepada Rasulullah. Dalam komik yang dibagi ke dalam 22 bab itu misalnya memuat bab dengan judul The Satanic Verses dan Pedophila in Islam.

Sekretaris DPP Ahlul Bait Indonesia (ABI), Ahmad Hidayat, menilai penghinaan terhadap panutan umat Islam ini dimotivasi oleh kalangan Yahudi Zionis. Kelompok Yahudi Zionis ini terus melakukan konspirasi secara sistematis dan terstruktur untuk melecehkan umat Islam dan Nabi Muhammad, dengan tujuan menghambat kebangkitan Islam.

"Karena itu kami mengecam keras dan protes atas penerbitan komik itu," kata Ahmad Hidayat sebagaimana dinukil dari situs Rakyat Merdeka Kamis (3/1).

Di saat yang sama, Ahmad mengingatkan umat Islam agar intropeksi dan mengevaluasi diri. Tidak jarang, pandangan negatif pihak lain muncul karena ulah dari umat Islam itu sendiri, atau dari sekelompok orang yang mengaku agama Islam.

"Misalnya tindakan anarkis atas nama agama kepada agama lain atau kelompok lain, yang sebenarnya bukan dari ajaran Islam," Tegas Ir. Ahmad Hidayat.

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: