Album hoax muslim 2012 danquot;haramdullilahdanquot;

hoax2, tepu2, akrobat2 kalimat, teknik2 menipu dan mengelabui dari muslim memang selalu jadi hiburan bagiku..
Entah mengapa aku ga tahu, kog bisa aku betul2 merasa nikmat dan terhibur kalo ngliat tingkah polah muslim yg begitu..
Sama spt pas aku menyaksikan cara tepu2 orang2 yg jualan obat di pinggir2 jalan..
Waktu smp dulu, aku hampir tiap hari pergi ke alun2 hanya utk ngliat tukang2 obat, tukang sulap dan penjual2 barang lainnya saling berakrobat kalimat bin tepu2 utk promosiin jualannya.. Aku betul2 terhibur dan merasa nikmat ngliat tingkah polah dan teknik2 mereka.. Tapi aku sendiri ga pernah termakan oleh tepu2 mereka, hanya menikmati aja sambil mbatin ”kog bisa ya mereka tepu2 kayak gitu tapi tetep keliatan tenang bin merasa ga ada yg salah” hi…hi…
Sampe skrg, meskipun wis tuek, masih aja kepincut pengen ngliat kalo ada tukang2 obat di pinggir jalan..
Tapi di FFI ini aku wis banyak dapat hiburan kalo mbaca hoax, teknik tepu2 bin akrobat kalimat muslim dlm argumennya utk membela bin menjual islam… Mangkanya kalo mbaca, aku mbacanya pelan2 kata demi kata sambil menikmati teknik tepu2nya, rasa tak bersalahnya, kebebalannya, rasa bangganya sdh menipu demi membela islam, olloh dan rasul cabulnya.. hi…hi…hi…hi…hi…

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

