Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS … camkan !!

CRESCENT-STAR wrote: tergantung orang mempersepsikannya. tetapi bagi saya, saya bisa membayangkan di masa yg akan datang itu QURAN akan benar2 dibuktikan NUBUATANNYA.

Apa sih nubuatannya?

:-k :-k :-k

CRESCENT-STAR wrote: Quran mukjizat tiada akhir.

Apa pula mukjijatnya? Atau ini: Quran dibakar muslim sedunia ngamuk??? :axe: :axe: :axe:

Keyakinan orang Kristen : Jesus Christ is my Savior – Kristus Yesus adalah Juru Selamat, dan Juru Selamat hanya Tuhan sendiri.

Keyakinan (musclaim) CRESCENT-STAR: Muhammad ku bukan ANTI KRISTUS——–bodho amat, emang gua pikirin [-( [-( [-(

CRESCENT-STAR wrote: menurut saya YESUS tidak memenuhi kriteria Messiah sesuai term PL saat itu. jadi bagi saya penolakan Yahudi saat itu wajar. kalau pun PALING TIDAK bukti2 yang Yesus bawa berupa mukjizat saat itu hanya memenuhi kriteria Nabi saja, bukan Messiah.
tetapi sebagai muslim, saya tidak ada urusan dengan KEMESSIAHAN, karena itu urusan orang2 yahudi. di topik ini saya hanya menyoroti "SALAH TUDING" kalian saja saja.
tidak ada konsep Messiah dalam Islam. namun sbg orang Islam saya mengimani Kitab Suci saya Al Quran bahwa Yesus itu MESSIAH. hanya saja tanda2 atau bukti2 kemessiahan akan terjadi nanti di masa mendekati akhir zaman.

Ngawur!!!

Dan artinya tetap sama, pada intinya (untuk yang berfikir jernih) Mohammad adalah ANTI KRISTUS nomer wahid.

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

