Bener gak sich agame islam agame damai?

Sumber=> http://www.faithfreedom.org/features/ne … ing-quran/

INGGRIS: SEORANG IBU islam, MUKULIN ANAKNYA AMPE MATI!!
KARENA GAK BELAJAR quran!!! :shock: :shock: :shock:

Image
Sara Ege: a postmortem revealed that Yaseen suffered multiple injuries caused
by three months of physical punishment.

Seorang ibu islam mukulin anaknya yang berusia 7 tahun ampe mokad,
karena gagal belajar Al Qur’an,
kemudian membakar tubuh anaknya dalam upaya untuk gak ninggalin jejak dirinya dari kejahatan… dst …….
================================================

Waw kejem bener entu muslimah akibat ajaran agame islam!!! :shock:
Ane belon pernah denger nich di-agame lain yang kayak ginih…!!! :stun:
Ape ane keleru???
:stun:

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: