Jika Ingin Restu Ibu, Jupe Harus Bangun Tujuh Masjid

http://celebrity.okezone.com/read/2012/ … juh-masjid
Jika Ingin Restu Ibu, Jupe Harus Bangun Tujuh Masjid
Senin, 15 Oktober 2012 17:35 wib
[img]http://img.okeinfo.net/content/2012/10/15/33/704272/38uf8IW4uV.jpg
Julia Perez (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA – Ibunda Julia Perez (Jupe), Sri Wulansih, memang tak senang terhadap bekas kekasih anaknya, Gaston Castano. Karenanya, dia pun memberikan syarat kepada Jupe membangun tujuh masjid jika ingin mendapat restunya.

Jupe pun akan mengantar pria asal Argentina itu ke markas klubnya di Jawa Tengah. Namun, rencana itu sudah terdengar ke telinga sang bunda. Sri pun jatuh sakit, karena tidak ingin anaknya kembali ke pelukan Gaston.

"Ya, mama sakit. Wajar, mamaku kan sayang aku. Mungkin mama mikir, ‘Si trouble maker datang lagi’, sampai sakit dia. Jadi selama ini Gaston masih sayang sama aku, masih ikhlas mau kasih perhatian sama aku. Jadi mama aku bilang enggak apa-apa, asal enggak berlanjut ke pernikahan," kata Jupe.

Kabar terkini menyebutkan, Sri meminta syarat membangun tujuh masjid jika Jupe ingin kembali kepada Gaston.

"Permintaan mama ini memang berat. Berat banget kesannya, ini memang berat permintaan mamaku," tandasnya.
(Obsesi/Global/nsa)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry
Berita Terkait : Julia Perez-Damian Perez

Gaston Pelajari Islam, Jupe Dapat Lampu Hijau Ibunda
Selasa, 1 Januari 2013 13:31 wib
Rama Narada Putra – Okezone
[img]http://celebrity.okezone.com/read/2013/01/01/33/739829/gaston-pelajari-islam-jupe-dapat-lampu-hijau-ibunda
Julia Perez & Gaston (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA – Tahun 2013 Julia Perez (Jupe) berharap kisah asmaranya dengan Gaston Castano yang selama ini mendapat pertentangan dari sang ibunda dapat direstui. Namun, tampaknya dia tak perlu menunggu lama, karena pelan-pelan sang ibu sudah memberikan restu.

"Aku berharap banyak sama mama masalah perjodohan. Aku bilang ‘Mah sudah akhir tahun, masa enggak dikasih-kasih jalan, enggak dikasih lampu ijo’. Kayaknya sekarang sudah ada jalan lebih baik lagi, kayaknya mama sudah bilang ‘kalaupun ada yang terbaik silakan jalani’," ucap Jupe ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 31 Desember 2012 malam.

Pelantun "Belah Duren" ini menuturkan, banyak hal positif yang didapatnya sepanjang tahun 2012 meski tak sedikit juga diterpa masalah. Dia mengaku cukup bangga dengan kekasihnya yang mulai mempelajari tentang Islam.

"Banyak hal yang positif yang aku dapati. Setidaknya Gaston sudah belajar tentang agama Islam, itu satu hal yang aku senang banget. Kita lihat nanti, aku enggak mau banyak bicara. Pastinya tahun depan Insya Allah lebih baik," ungkapnya.

Setelah medapat lampu hijau dari ibundanya, Jupe menggungkapkan pernikahannya dengan pria asal Argentina itu hanya tinggal menunggu waktu yang tepat

"Tinggal nunggu waktu kapan kita bisa melakukan pernikahan. Itu mungkin doa teman-teman semuanya. Alhamdulillah aku sangat bersykur," ungkapnya.
(ega)

Direstui Ibu, Jupe Ingin Punya 4 Anak dengan Gaston
Jum’at, 4 Januari 2013 19:27 wib
Rama Narada Putra – Okezone
Jupe (Foto: Egie/Okezone)
Jupe (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Baru saja mendapatkan restu dari sang ibunda mengenai hubungan asmaranya dengan Gaston Castano, Julia Perez langsung melontarkan keinginannya untuk menikah. Bahkan, Jupe ingin punya empat anak dari pesepakbola Argentina itu.

"Iya, dia sudah menyiapkan empat nama, kita mau punya anak empat cowok dua, cewek dua," ucap Jupe saat dihubungi Jumat (4/1/2012).

Namun. Jupe masih enggan untuk mempublikasikan nama yang telah mereka siapkan. Menurutnya, jika disebarkan ke publik nama-nama yang mereka bisa ditiru oleh orang lain.

"Namanya enggak boleh diekspos, takut dicuri orang katanya," tukasnya.
(rik)

tipikal :turban: , mau cewek muslim, pindah agama jadi muslim, punya anak banyak diatas 2 kalo bisa 5 kalo bisa tak terbatas :snakeman:

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: