mawarmerah murtad

Selamat buat sis Mawar merah,
Melegakan sekali membaca bahwa anda keluar dari Islam, dan sangat bahagia bahwa sekarang anda telah mengikuti Nya, "Nya" yang asli, dan top. Bersuka citalah, karena di Surga ada pesta pora, jika ada orang yang mengakui dan mengkuti Nya.

Permisi buat Moderator sebelumnya, jika tidak pas untuk dimuat , silahkan dihapus.

Untuk lebih jelasnya tentang Kristen, memang sebaiknya ke situs kristen, saya tambahkan; sid roth ministries (sidroth.org), atau cbn.com atau ke mbah google aja :green:
Tetapi mungkin saya bisa memberi sedikit info berguna, buat renungan tentang Tritunggal, dari pengamatan, saya berpendapat bahwa moslem/Islam berpendapat bahwa Tuhan itu 3 dalam Tritunggal, ada juga buku tentang debat Kristen-Islam bahwa diseumpamakan bahwa Tuhan itu seperti rokok :stun: , ada apinya, asapnya dan batang rokok itu sendiri, yang didebat oleh sang Moslem apakah asap rokok itu adalah rokok sendiri? apakah apinya juga begitu. Ada juga yang berpendapat seperti matahari, ada sinarnya, panasnya, dan bentuknya. Debat dengan pertanyaan yang salah ini ya tentunya menghasilkan jawaban yang salah juga. Ujung2nya di buku tersebut sang kristen menjadi muallaf. Dari situ saya berpendapat bahwa anggapan moslem Tritunggal adalah 1+1+1 =3 atau 1 x 3 = 3.

Mungkin ini bisa lebih dipahami, mengenai Tritunggal, (1 x 1 x 1 = 1 atau 1^3), semoga bisa membantu. :-"

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: