ask kufier: Mengapa kamu memilih kafir dan membenci isla…?

gabrielnotjibril wrote:Apa sih jaminannya kalau masuk islam pasti masuk surga bung Yusah ?
Apa sih kehebatannya islam, sehingga muslim bisa menjamin kalau kafir pasti masuk neraka.

awloh itu siapa ? kalau dibandingkan dgn tuhan agama lain kelebihan owloh itu apa sih ?

Apakah tuhan muslim menciptakan agama dan punya agama ?
Apakah awloh maha kuasa ? kalau iya buktinya apa ?
Boleh tidak kalau sholat pakai bahasa indonesia saja tdk pakai bahasa arab ?
apakah awloh sudah ada sebelum muhamad ? kalau iya namanya dia siapa ?

Bro Yusah harap dijawab ya, kalau jawaban anda masuk akal maka saya akan mualaf !!

jaminannya janji Tuhan. Allah SWT. QS 98: 8: Balasan mereka di sisi Tuhan mereka ialah syurga ‘Adn yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah ridha terhadap mereka dan merekapun ridha kepadaNya. Yang demikian itu adalah (balasan) bagi orang yang takut kepada Tuhannya.

Wah bos janjinya cuma surat no 6 saja dari surat Al-Bayyinah
Janji dapat 72 bidadari ndak ada bos.

QS 98: 6:Sesungguhnya orang-orang yang kafir yakni ahli Kitab dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahanam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

Kalau para ahli Hindu, Budha, Kejawen , agama tradisional, Atheis bijimane bos.
Apakah mereka juga dianggap ahli kitab.

Surat2 yang lainnya si owloh malah bete dengan para ahli kitab , kalau si owloh mau kan bisa dimatiin saja mereka itu semua atau dibuat lupa ingatan mereka.

gabrielnotjibril wrote:
awloh itu siapa ? kalau dibandingkan dgn tuhan agama lain kelebihan owloh itu apa sih ?
Allah itu Tuhan pencipta semua mahluk yang ada didunia ini
QS 35:1.1. Segala puji bagi Allah Pencipta langit dan bumi, Yang menjadikan malaikat sebagai utusan-utusan (untuk mengurus berbagai macam urusan) yang mempunyai sayap, masing-masing (ada yang) dua, tiga dan empat. Allah menambahkan pada ciptaan-Nya apa yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS : 164 : 164. Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu Dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan Dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.

Ditempat lain malah lebih komplit bos dan sudah lebih dulu ada sebelum quran ada.

QS :112 : 1. 1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa.
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. (termasuk ente lho! walaupun ngga ngaku/ belum ngaku)
3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."

Ditempat juga sudah duluan dikasih bos jauuuuuuhhhhh…. sebelum muhamad ngasih tau
yang no 2 owloh ngomong soal apa nih bos, koq sampai bilang tuhan kaga beranak dan punya anak segala ( apakah ada kasus tuhan beranak bos )
No 3 ditempat lain juga udah tau ribuan tahun sebelum muhamad brojol

Apakah tuhan muslim menciptakan agama dan punya agama ?
ya. Dia memberi petunjuk berupa agama Islam. Dia sendiri tidak harus beragama.

Padahal sebelum muhamad ada dunia aman2 aja tuh bos ndak ada yg maksa kayak muhamad kalau islam itu paling bener.
Jadi si owloh menciptakan agamanya sendiri, lalu dia tidak beragama maksudnya begitu bos

Kalau yang menyembah YHW, Sidharta Budha, Hindu, Khonghucu, Shinto pasti masuk neraka?, begitu bos ?

Apakah awloh maha kuasa ? kalau iya buktinya apa ?

ya. buktinya alam ini dan seisinya.

Ditempat lain juga gitu bos Tuhannya menciptakan bumi dan segala isinya jauh sebelum muhamad dan owloh ada.

Boleh tidak kalau sholat pakai bahasa indonesia saja tdk pakai bahasa arab ?

tidak boleh karena sudah ada aturannya.

Memang owloh tidak mengerti bahasa lain didunia ini bos, kalau dilanggar aturannya bagaimana bos apakah owloh marah ?

apakah awloh sudah ada sebelum muhamad ? kalau iya namanya dia siapa ?

Allah itu tidak punya awal dan tidak ada akhir. dari dulu namanya Allah

Sama dong si owloh dgn YHW, Sanyang Widhi dan lain2 nama Tuhan yg disebitkan oleh berbagai orang2 didunia ini.

gabrielnotjibril wrote:Bro Yusah harap dijawab ya, kalau jawaban anda masuk akal maka saya akan mualaf !!
ya sudah saya jawab terimakasih atas pertanyaannya. semoga ditanyakan dengan tulus untuk mengetahui kebenaran. dan semoga Dia Allah SWT memberikan hidayah pencerahan buat anda GNJ. Ditunggu khabar mualafnya.
kalau anda serius mau belajar islam PM saja saya. insya allah saya bantu. tq.

Soal mualaf itu gampang bos tinggal baca sahadat muslim otomatis jadi islam tapi biar tidak salah ambil keputusan kita kudu paham dulu, apakah ada nilai lebih dari islam.

Dari jawaban bos ternyata ditempat lain malah lebih komplit dan lebih jelas.

Ada pertanyaan 1 ada bos, apabila ada sekelompok manusia di ujung dunia yg tidak mengetahui islam, padahal mereka sangat baik dan tidak pernah iri, dengki, membunuh, toleransi terhadap mahluk hidup, menciptakan sesuatu yg berguna bagi mahluk hidup. Menjaga lingkungan hidup mereka. Pokoknya mereka sangat tau tenang golden rule tapi tidak mengenal owloh.

Pertanyaannya apakah mereka akan jadi bahan bakar neraka bos ?

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: