Saya bertemu Isa Al Masih, oleh karena itu saya bertobat

yusah said :
ane kasih http://desaislam.wordpress.com/2012/06/ … an-pendeta nya aja ya… kalo di del juga..terlalu itu momod

cerita ga mutu tuh hahaha… :lol:

yesus adalah keturunan yahudi, dan jika dia menyembah tuhan tentulah tuhan orang yahudi. lalu apakah yahudi bertuhankan allah ? hell NO!!! tuhan yahudi memiliki nama yang jelas dari jaman nenek moyang nya hingga saat ini, dan namanya tertulis dalam tetragrammaton, YHVH. apakah tuhan islam bernama YHVH ? bisa tunjukan satu saja ayat yang menuliskan bahwa nama tuhan islam bernama tersebut ? 100% gw jamin pasti ga bisa :lol:

lalu pertanyaan 1 milyar nya adalah, BAGAIMANA MUNGKIN YESUS MENYEMBAH TUHAN YANG BARU BROJOL 600 TAHUN KEMUDIAN ?

jawabannya adalah….. ABSURD!!!!

klo menurut gw ini cerita adalah HOAX 100%, terlihat dari pertama kali beredar aja udah majang foto orang yang salah/tidak benar. pada awal keluarnya cerita ini foto yg dipajang adalah wajah artis chelsea olivia trus kemudian KATANYA telah diubah dgn foto asli yg KATANYA lagi mirip muka si artis. gw telusuri ampe facebook yg KATANYA punya si mualaf chelsea http://www.facebook.com/chairunnisawijaya, ternyata isinya tipikal facebook abal2. dan yang paling bikin keliatan bahwa tokoh yg bernama chelsea olivia sang mualaf alias aninda chairunnisa adalah 100% hoax adalah, foto2 nya yg jelas2 hasil bikinan sotoshop. terutama pada foto yg diakui sbg foto pernikahannya, terlihat jelas hasil editan sotoshop yg menempelkan bagian artis chelsea olivia ke foto pernikahan orang lain.

apa perlu gw bawa kesini foto nya buat dibedah ? :-"

kayaknya ga usah deh yah hehehe…dengan mata telanjang juga udah kliatan banget kok. perhatikan aja bagian mata, idung ama mulut nya pasti deh ketauan. apalagi klo di zoom, keliatan bgt perbedaan pixel nya :lol:

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

