muslimah newbie

haloo kakak2 senior FFI :green:
aku muslim, lebih tepatnya muslimah. baru beberapa hari yg lalu nemu forum ini, udah pengen nimbrung, tapi baru kesampean sekarang register akun. hehehe… :lol:

oh ya, sekalian mau tanya juga, disini kalo mau posting mesti pake sistem approval yah kak? #-o
soalnya tadi abis posting di thread orang tapi katanya nunggu diapprove dulu..
kalo mesti kayak gitu terus, posting disini bisa terhambat dong, apalagi kalo ngobrol2 yg continue :(

aku mau ikut berdiskusi (bukan berdebat) disini, kayaknya seru..
tapi gak suka kalo pake kata2 kasar.. [-(

thanks kak :green:

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: