mawarmerah murtad

@ om Jarum Kudus : Hihihihihi…… abis ganteng sih, jaman skrg susah cari yg jujur, baik dan ganteng (ganteng itu nilai tambah aja) yg utama itu jujur dan baik juga kuat dalam karakter, dia banyak menuntun aku, aku gag ngerti dengan kekristenan ibaratnya kosong, hampa secara aku udah gag berpegang pada islam lagi hal yg bikin aku hilang pegangan adalah mamaku sendiri memaki aku dgn perkataan : "anak sundal" kata2 itu sangat menyentak kalbu, aku menangis semalaman. seumur-umur gag ada yg ngomongin aku gitu, mamaku sendiri memaki. sakit hati aku. kk-ku no.2 malah memarahi-ku bilangin aku terpengaruh dgn kk-kk yg murtad. kk no.3 gag bnyk komentar karna masalahnya juga bnyk, hnya kk no.5 yg beri semangat selain Natan. kk no.5 walau sibuk tetap support. klo di rumah dia mah cuek aja, walau sama sekali ga di sapa mamah. sebenarnya kasian mamah, lebaran kmaren dia masih tahajud doakan kami tapi menurutku doanya sia2 soalnya aku malah semakin dalam mempelajari kekristenan.

@ all : makasih dukungannya..

dalam pendalamanku akan kekristenan ada yg masih mengganjal pikiranku yaitu soal tritunggal. Aku percaya TUHAN atau Allah (bukan auwoh ya), aku percaya kedatanganNya sebagai manusia sebagai Yesus Kristus (Isa Al Masih), aku percaya dengan Roh Kudus (paracletos). Bagaimana menjelaskan hal ini?

Aku percaya pada Kasih yg di bawa oleh Yesus Kristus, tidak ada ajaran yang lebih tinggi dari mengorbankan diri sendiri untuk kesalahan orang lain. aku sendiri belum tentu mau mati buat orang lain yg baik hati buat aku tetapi ini kok ada orang yg mau mati buat orang salah? saudara2 bisa membantu menterjemahkan kepadaku?

Teman-teman ku di kantor menanyakan kenapa aku murtad (syukurnya pemilik perusahaan tempat aku kerja adalah org Kristen, jadi persoalan aku murtad tidak pernah di utak atik oleh teman2 kantor ataupun manajer HR yg adalah org PKS), aku hnya menjawab bahwa itu pilihan tepat yg aku lakukan, aku blm berani ngomong (debat) alasan2nya..

bagaimana memulainya?

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: