Islam Mistik bersama Bang Harahap

Mahasiswa98 wrote:Apa kabar juga Mbah? saya baik baik saja walapun agak cape dikit karena masih bertempur juga sama pengikut Soket soket bbrp hari yg lalu di kost ( kebetulan lagi ngungsi bentaran) sempet di godain ama mbak kunti ckckck cuma gak liat sih filling doang tempat tidur di goyang goyang hahaa Hadeuh asem lagi pipis pipa pam di goyangin, hahha ckckc ampe aku tantang kalo berani jgn kaya gini tongolin dunk muke loe di depan gw ampe ane ludahin tuh tembok kamar mandi wkwwkw ( kesel banget)

menurut cerita orang yg kost udah 5tahunan dia bilang sepupunya pas tidur di tempat kamar saya itu pernah di kerjain ma mbak kunti, ceritanya: pas tidur ada yang nemenin dia disamping sampe dia gak berani balik badan ampe subuh hahhahaha katanya cewek rambut panjang dan pas dia bobo di samping sepupu itu kerasa banget di kasur nya da perubahan tekanan persis kaya orang boboanwkwkw sejat itu dia gak mau bobo di kamar ini wkwkkwkkw

tapi ane sempet di digodaian ma dia cuma sempet liat pojok bajunya yag putih hahha ane kejar tapi dia dah pegi ane bilang nongol loe jgn cuma iseng sini kemari kalo mo ditabokin hahhahaha

benar mbah yang namanya soket itu gak pernah memberikan pertolongan dengan gratis pasti nanti dia minta upahnya entah ke yang pake ato keluarganya.
sayang sekali tuh kalo orang gak mau lepas jimat bahkan smape bilang eman ckckk dll, gak bakalan tenang hidupnya pa lagi dia ada yang pake takut segala. ckkc

memang susah mbah kalo orang udah ke iket sama barang kampret itu, pernah ada peristiwa pelepasan di wonogiri, calon pelepasan Nenek2 tinggal 1 lagi tuh soket yang ada di dia ( yg laen udah bisa dilepas) eh dia malah sayang tetep mau punya, singkat cerita ya sudah di serahkan ke dia ajah. Toh Tuhan gak maksa kok kalo mau ikut dia yah harus UTUH gak boleh mendua.

yah sekian dulu mbah sharingnya nunggu yang laen saya nyimak ajah dulu sambil merenungkan pengalaman yg lain di Thread Mbah.

GBU mbah Berkah Gusti Dalem. Amen O:)

demit kunti itu jenis paling ndableg , ngeyel , menjengkelkan dan yang paling menganggu … kunti itu peka kalo ada yang membicarakannya, biasanya kalo pas ada yang cerita tentang kalakuannya .. kunti itu datang …

tentang jimat … apa mau dikata ? saya hanya kerjakan aja … kalo yang punya sudah di kasi tahu .. dan dia gak mau .. ya udah ..
yang paling susah kalo alasan "warisan" …… ya udah …
salam jari tengah aja ….. F*** :finga: F***

Berkah Gusti Dalem … kagem panjenangan sakaluwarga ..

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: