ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

keeamad wrote:Mau coba konfirmasi ke bung harahap.

Mengingat kisah ttg alam halus yg berpesta sex dg "Bidadari" (apa namanya mbah? saya lupa ….),
bisa disimpulkan,
DI NERAKA ITU ADA SURGA(NYA) ….

Mungkin di sanalah surganya orang islam berada ….
(Terbukti surganya islam memuja emas, perak, khamrin/anggur, wanita dan sex …. )

ya kira2 seperti itu … surga dan neraka gak ada data foto map dll … makanya gampang aja kalo ada orang yang dianggap "nabi" umbar cerita tentang surga neraka … pengikutnya percaya aja lha wong gak bisa dibuktikan …

bro Frodo barusan menulis di thread nya pengalaman-mati-suri-t15719/page160.html#p897575
tenang pertanyaan Malaikat, Siapa Tuhanmu, Siapa nama orangtuamu dan lain-lain
apa gak janggal … mahluk surga gak tahu jati diri jiwa kita ??

:green:

Faithfreedom Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: